Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Tak Pernah Meragukan Ketajaman Marcus Rashford

Bola.com, London - Winger Manchester United, Marcus Rashford, gagal membobol gawang Manchester City pada laga Community Shield 2024. Kendati tak mampu mencetak gol, manajer MU, Erik ten Hag, tidak pernah meragukan ketajaman Rashford.

MU kalah dari Man City di Stadion Wembley, London, Sabtu (10/8/2024) malam WIB. Tim Setan merah unggul lebih dulu berkat gol Alejandro Garnacho pada menit ke-82.

Namun, Manchester City mampu membuat skor jadi 1-1 lewat gol Bernardo Silva pada menit ke-89. City lalu berhasil menang adu penalti 7-6 atas Manchester United.

Marcus Rashford punya banyak peluang pada duel tersebut. Pada menit ke-36, bola hasil sepakan Rashford melebar dari gawang. Lalu, pada menit ke-75, pada situasi satu lawan satu, bola hasil tendangan sang pemain mengenai tiang gawang.

Saat diganti pada menit ke-83, Marcus Rashford gagal bikin gol. Sontak hal ini memicu kekhawatiran di kalangan fans Manchester United soal performa pemain berusia 26 tahun tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Keyakinan Erik ten Hag pada Marcus Rashford

Marcus Rashford memang gagal mencetak gol pada duel lawan Man City. Namun, di mata Erik ten Hag, Rashford telah melakukan tugasnya dengan baik. Erik ten Hag sangat yakin Rashford akan bikin gol.

"Tidak (meragukan). Dia beberapa kali berada di posisi yang bagus, dia sangat senang bisa masuk ke sana, dia akan terus menciptakan momen-momen itu, dia akan mencetak gol," kata Erik ten Hag.

"Dia cukup berpengalaman untuk menghadapi ini, begitu dia mencetak gol, gol akan datang," tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Masih Jadi Andalan

Rashford berada pada titik yang sulit pada musim 2023/2024 lalu. Dia hanya bikin tujuh gol di Premier League, dari 33 laga yang dimainkan. Performa minor itu lantas membuat Rashford tidak masuk skuad untuk Euro 2024.

Memasuki musim ini, Marcus Rashford diharapan bisa memperlihatkan ketajamannya di lini depan. Ujian pertama Rashford pun akan terjadi ketika Manchester United bersua Fulham pada laga pekan perdana Premier League di Old Trafford, 17 Agustus mendatang.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 11/08/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer