Sukses


Musuh Perdana MU, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea pada Pekan Pertama Premier League 2024 / 2025

Bola.com, Jakarta - Jadwal pekan pertama Liga Inggris 2024/2025. Musim ini akan kembali menjadi ajang pembuktian kiprah tim-tim besar semacam Man City, MU, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea.

Man City berhasil menjadi kampiun liga musim lalu. The Citizens menyudahi musim di puncak klasemen Liga Inggris dengan nilai 91, unggul dua poin atas Arsenal yang berada di tempat kedua.

Trofi tersebut adalah yang ke-10 bagi The Citizens di liga, atau yang kedelapan pada era Premier League. Namun, Manchester City masih kalah dari sang rival sekota, Manchester United, yang berstatus klub tersukses di Premier League dengan torehan 13 gelar.

Jika Man City menjadi juara, tiga klub terbawah yang harus turun ke kasta kedua adalah Luton Town, Burnley, dan Sheffield United. Adapun tiga klub yang sukses promosi adalah Leicester City, Ipswich Town, dan Southampton.

Lantas, seperti apa jadwal pertandingan Liga Inggris pekan pertama bagi tim-tim besar? Berikut ini selengkapnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan 1 Liga Inggris 2024/2025

Sabtu, 17 Agustus 2024

  • 02.00 WIB - MU Vs Fulham
  • 18.30 WIB - Ipswich Vs Liverpool
  • 21.00 WIB - Arsenal Vs Wolves

Minggu, 18 Agustus 2024

  • 22.30 - Chelsea Vs Man City
3 dari 3 halaman

Tengok Persaingannya di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer