Sukses


Liga Inggris: MU Fokus Sektor Gelandang setelah Amankan De Ligt dan Mazraoui, Siapa Saja?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Paris Saint-Germain Manuel Ugarte masih menjadi target utama Manchester United (MU) musim panas ini, ungkap pakar transfer Fabrizio Romano. Muncul juga Sander Berge yang masuk daftar belanja Setan Merah.

Ketika jendela transfer musim panas hampir berakhir, MU diperkirakan akan mengalihkan fokus mereka ke penandatanganan lini tengah begitu duo Bayern Munchen Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui tiba.

MU telah dalam negosiasi berkepanjangan dengan raksasa Bundesliga atas kesepakatan ganda dan sekarang mendekati penyelesaian penandatanganan dua mantan ace Ajax.

Menurut Romano, Setan Merah sekarang akan menangani bala bantuan di tengah taman, dengan Ugarte tetap menjadi target utama, meskipun ada pembicaraan dengan ‘beberapa pemain’ dalam beberapa minggu terakhir, termasuk Sander Berge dari Burnley.

Kepergian Jadon Sancho dapat segera membantu mendanai kedatangan gelandang baru. Romano mengklaim situasi pemain sayap Inggris itu tetap terbuka musim panas ini, dan dia masih bisa meninggalkan Old Trafford sebelum jendela ditutup pada 30 Agustus.

Raksasa Liga Inggris belum melihat keberangkatan besar setelah keluarnya Mason Greenwood ke Marseille, meskipun ada cerita yang menghubungkan orang-orang seperti Scott McTominay dan Victor Lindelof dengan pindah dari klub.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Man Utd Berbicara dengan Agen Sander Berge

Berbicara di saluran YouTube-nya pada Sabtu malam, Romano menjelaskan bahwa Manchester United tidak akan menghabiskan uang untuk mengakuisisi Ugarte musim panas ini, di mana gelandang tersebut dilaporkan bernilai sekitar £51m.

Setan Merah telah mengeksplorasi beberapa opsi yang berpotensi lebih murah di pasar, termasuk Berge, yang agennya sudah mengadakan pembicaraan dengan United musim panas ini.

"Izinkan saya memberi tahu kalian sesuatu yang lebih bahwa Manchester United sekarang akan fokus pada gelandang."

"Mari kita tunggu apa yang terjadi dengan Jadon Sancho. Sancho adalah salah satu kasus di pasar ini, tetapi dalam hal gelandang baru, Manchester United tetap sibuk.

“Man United berbicara dengan agen Sander Berge, Man United memanggil agen beberapa pemain di lini tengah dalam hal peluang, tetapi target utama mereka tetap Manuel Ugarte dari PSG.

“Dalam rangka untuk menandatangani Ugarte, ada dua kemungkinan, atau PSG menjatuhkan harga, karena Man United tidak akan membayar uang gila."

 

3 dari 4 halaman

Set Wan-Bissaka di Ambang Pintu Keluar Old Trafford

West Ham United mendekati kesepakatan untuk menandatangani bek kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka.

Menurut jurnalis Sky Sports Dharmesh Sheth, pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan menjalani pemeriksaan medis pada hari Senin setelah setuju untuk bergabung dengan tim London Timur pekan lalu.

West Ham diatur untuk membayar biaya sekitar £15m untuk menandatangani Wan-Bissaka, yang tidak masuk skema utama Erik ten Hag dalam beberapa musim terakhir dan diperkirakan akan segera digantikan oleh Noussair Mazraoui.

Sumber: Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Kontestan Liga Inggris 2024/2025

Video Populer

Foto Populer