Sukses


Pamitan ke Manchester City, Julian Alvarez: Kenangan Ini Akan Bertahan Selamanya

Bola.com, Jakarta Julian Alvarez berpamitan kepada Manchester City. Alvarez akan menjadi pemain Atletico Madrid.

Pemain Argentina itu mengakhiri dua musim di Etihad dengan bergabung dengan Atletico Madrid dengan biaya sekitar £82 juta, yang merupakan rekor penjualan klub. Alvarez tiba di Manchester sebagai pemain yang tidak dikenal, tetapi ia melihat popularitasnya meningkat pesat.

Striker itu, yang harus hidup dengan peran sebagai pemain kedua setelah Erling Haaland, memenangkan treble di musim pertamanya dan meraih gelar Liga Inggris kedua di tahun kedua dan terakhirnya. Sentuhan kualitasnya membuatnya mencetak 36 gol untuk City dengan Diego Simeone yang pindah untuk membawanya ke ibu kota Spanyol.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kata-kata Perpisahan

Alvarez menunjukkan kekagumannya kepada semua orang di City saat ia menikmati banyak momen sukses, menjadi bagian dari tim pemenang Liga Champions.

 “Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang luar biasa ini, dengan penuh emosi. Ini adalah dua tahun yang sangat istimewa. Selama waktu ini, saya telah berkembang dan belajar banyak - baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi. Kepada para direktur dan staf teknis, terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda. Ajaran dan visi Anda telah membantu saya berkembang pesat," tulisnya di Instagram.

3 dari 3 halaman

Pesan untuk Rekan Setim

“Kepada rekan satu tim saya, terima kasih atas setiap momen yang telah kita lalui bersama, atas usaha dan dedikasi dalam setiap sesi latihan dan setiap pertandingan. Saya telah belajar banyak dari kalian semua dan saya tetap memiliki kenangan dan persahabatan yang akan bertahan selamanya."

Alvarez akan bergabung dengan rekan senegaranya di Wanda Metropolitano saat Simeone terus menyusun ulang skuadnya. Alvaro Morata meninggalkan Atletico, bergabung dengan AC Milan, sementara Joao Felix berpotensi pindah ke Chelsea. Sebagai hasilnya, ia telah pindah untuk mendapatkan pemenang Piala Dunia 2022 tersebut.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer