Sukses


Erik ten Hag Ingin Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui Tampil saat MU Hadapi Fulham di Pekan Pertama Premier League

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, berharap sudah bisa mendapatkan tambahan kekuatan dari Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui saat menghadapi Fulham dalam pekan pertama Premier League 2024/2025, Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB.

Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui baru saja bergabung dengan MU. Keduanya baru menyelesaikan tes medis dan siap bergabung bersama tim setelah resmi menandatangani kontrak bersama The Red Devils.

Kedua pemain dari Bayern Munchen ini tiba di Manchester pada Senin (12/8/2024) malam waktu setempat dan sempat menikmati makan malam di restoran mewah di Deansgate, yang terkenal dengan berbagai hidangan berkualitas.

Kehadiran mereka di sana pun disambut antusias penggemar MU yang berkumpul di luar restoran untuk berfoto dengan pemain baru The Red Devils ini.

Matthijs de Ligt menjadi target utama Erik ten Hag selama bursa transfer 2024. Mantan pemain Ajax ini pernah bermain untuk Juventus dan kemudian pindah ke Bayern Munchen. Sementara Mazraoui juga merupakan produk akademi Ajax dan kemudian memperkuat Bayern Munchen sejak 2022.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kebutuhan Mendesak di Lini Pertahanan

Kehadiran Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui diharapkan bisa memperkuat pertahanan MU untuk musim 2024/2025. Terutama setelah The Red Devils menghadapi tantangan besar di lini pertahanan musim lalu dengan begitu banyak pemain yang mengalai cedera.

Kehadiran dua pemain bertahan ini tak hanya sebagai upaya MU memperbaiki performa mereka setelah kekalahan di laga Community Shield akhir pekan lalu, tetapi juga untuk mempersiapkan tim terbaik jelang menghadapi Fulham di Old Trafford pada pekan pertama Premier League, Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB.

Pertandingan melawan Fulhanm di Old Trafford itu akan menjadi momen penting bagi The Red Devils untuk memulai kiprah di Premier League dengan lebih baik.

3 dari 4 halaman

Urusan Transfer MU Belum Selesai

Meski sudah mendatangkan banyak pemain, mulai dari Leny Yoro, Joshua Zirkzee, dan kini Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui, urusan MU di bursa transfer musim panas ini belum selesai.

Erik ten Hag juga tengah mencari gelandang baru sebelum bursa transfer ditutup. Spekulasi beredar Scott McTominay akan meninggalkan klub, di mana Fulham sudah mengajukan dua penawaran terhadap gelandang Skotlandia ini, yang memang pada akhirnya ditolak oleh MU.

The Red Devils juga menunjukkan minat terhadap gelandang Burnley, Sander Berge, yang tidak tampil dalam pertandingan mereka melawan Luton pada malam sebelumnya.

Selain itu, mereka masih mempertimbangkan Manuel Ugarte dari PSG, meski ada laporan sebelumnya yang menunjukkan bahwa mereka enggan memenuhi harga 51 juta pound yang diminta untuk pemain Argentina tersebut.

 

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer