Sukses


Liga Inggris: MU Belum Puas Belanja Pemain, Kembali Rayu Frenkie de Jong

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) belum puas belanja. Setan Merah masih ingin menambah amunisi lagi untuk mengarungi kompetisi musim 2024/2025. 

Pada Sabtu (10/8/2024), MU menyetujui dua kesepakatan terpisah dengan Bayern Munchen untuk merekrut Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dengan nilai gabungan 51,5 juta pounds (Rp1,04 triliun).

Kabar itu muncul hanya beberapa jam sebelum Manchester United berjibaku menghadapi Manchester City pada ajang Community Shield di Wembley.

Pada pertandingan tersebut, MU takluk melalui adu penalti dan gagal merengkuh trofi. MU sehari berselang melepas Aaron Wan-Bissaka ke West Ham.

Namun, aktivitas transfer MU belum berhenti sampai di sini. Mereka kembali mengincar pemain lain. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lirik Incaran Lama

Manchester United dikabarkan kembali melirik incaran lama, yaitu gelandang Barcelona Frenkie de Jong. Pemain asal Belanda itu disebut-sebut masuk daftar jual Barca. 

Namun, MU harus merogoh kocek cukup banyak jika ingin memboyong Frenkie de Jong. Barca telah menetapkan harga jual buat tim-tim yang meminati De Jong, yaitu 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun. 

Setan Merah juga menghadapi kendala lain. Sang pemain dikabarkan tidak mau pindah dan masih bahagia merumput bersama Barcelona. 

 

 

3 dari 4 halaman

Tambahan Kekuatan

Sementara itu, Erik ten Hag, berharap sudah bisa mendapatkan tambahan kekuatan dari Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui saat menghadapi Fulham dalam pekan pertama Premier League 2024/2025, Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB.

Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui baru saja bergabung dengan MU. Keduanya baru menyelesaikan tes medis dan siap bergabung bersama tim setelah resmi menandatangani kontrak bersama The Red Devils.

Kedua pemain dari Bayern Munchen ini tiba di Manchester pada Senin (12/8/2024) malam waktu setempat dan sempat menikmati makan malam di restoran mewah di Deansgate, yang terkenal dengan berbagai hidangan berkualitas.

Kehadiran mereka di sana pun disambut antusias penggemar MU yang berkumpul di luar restoran untuk berfoto dengan pemain baru The Red Devils ini.

Matthijs de Ligt menjadi target utama Erik ten Hag selama bursa transfer 2024. Mantan pemain Ajax ini pernah bermain untuk Juventus dan kemudian pindah ke Bayern Munchen. Sementara Mazraoui juga merupakan produk akademi Ajax dan kemudian memperkuat Bayern Munchen sejak 2022.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Intip Posisi MU

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer