Sukses


Aaron-Wan Bissaka Resmi Jadi Milik West Ham: Tinggalkan MU ke London Keputusan Tepat

Bola.com, Jakarta West Ham resmi mengumumkan Aaron-Wan Bissaka menjadi rekrutan terbaru pada Selasa (13/8/2024).

Bek kanan itu tampil 190 kali untuk Manchester United sejak bergabung pada 2019. Ia dilepas setelah Setan Merah mendatangkan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen. MU menyetujui kesepakatan senilai £17,2 juta dengan Bayern untuk pemain Maroko tersebut.

Aaron bergabung dengan kontrak tujuh tahun dengan biaya yang tidak disebutkan, namun berkisar £15 juta.

"Bagi saya, bergabung dengan West Ham adalah keputusan yang tepat, saya gembira dan senang berada di sini," kata Wan-Bissaka.

"Rasanya luar biasa bisa kembali ke London, dan saya bersemangat untuk apa yang akan terjadi. Saya lahir di sini, jadi saya tahu seluk-beluk London, yang berperan besar dalam hidup saya, jadi kembali bermain di kota ini sangat berarti bagi saya," katanya.

"Saya senang berada di sini, bersyukur atas sambutan hangat, dan saya bersemangat bermain untuk klub ini dan akan memberikan segalanya."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lega

Melepas Wan-Bissaka, MU lega. Pasalnya, butuh waktu lama untuk menjual pemain Inggris itu. 

Wan-Bissaka sangat diminati oleh West Ham, seperti halnya Kyle Walker-Peters dari Southampton.

Wan-Bissaka hanya menyisakan satu tahun lagi dalam kontraknya bersama MU sehingga pihak klub lebih memilih untuk menguangkannya musim panas ini daripada kehilangannya secara cuma-cuma pada 2025.

3 dari 3 halaman

Unggahan West Ham

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer