Sukses


Liga Inggris: Cole Palmer Dapat Kontrak Baru dari Chelsea Berdurasi hingga 2033

Bola.com, Jakarta - Cole Palmer telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun di Chelsea yang mengikat penyerang Inggris itu hingga Juni 2033.

Pemain berusia 22 tahun itu adalah pemain yang menonjol di Stamford Bridge musim lalu. Cole Palmer mencetak 25 gol dalam 45 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi.

 

Cole Palmer, yang pada kontraknya bersama Chelsea berdurasi sampai 2031, kini menambah masa baktinya dua tahun hingga 2033.

Setelah bergabung dengan kontrak senilai sekitar £80.000 per minggu pada musim panas lalu, Cole Palmer kini diperkirakan berada pada level yang sama dengan gelandang Enzo Fernandez dan Moises Caicedo dengan gaji senilai lebih dari £120.000 per minggu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menanti Aksi Menawan Palmer

Sementara kontrak Palmer berjalan selama sembilan tahun, Chelsea percaya dia akan menjadi pemain kunci setidaknya untuk dekade berikutnya dan akan terus menghadiahinya jika dia bisa mempertahankan bentuk luar biasa.

Palmer mencetak 22 gol Premier League dan 25 total untuk Chelsea musim lalu, dan juga terjaring untuk Inggris sebagai pemain pengganti di final Piala Eropa.

Diperkirakan bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan bermain lebih terpusat di bawah pelatih kepala baru Enzo Maresca di Chelsea musim ini dan klub mengharapkan dampak besar lainnya darinya.

3 dari 4 halaman

Conor Gallagher Batal Tinggalkan Chelsea?

Conor Gallagher dijadwalkan terbang kembali ke London pada Selasa malam setelah berada dalam ketidakpastian atas usulan kepindahannya senilai £33,7 juta ke Atletico Madrid dari Chelsea.

Gelandang Gallagher telah menghabiskan hampir seminggu di Madrid menunggu untuk menutup kepindahannya, yang terhenti ketika kepindahan Chelsea untuk striker Samu Omorodion gagal.

Gallagher lulus tes medis dan semua dokumen antara klub telah disiapkan sampai runtuhnya langkah Omorodion meninggalkan Atletico perlu mengumpulkan dana untuk menyelesaikan transfer.

Chelsea masih percaya bahwa Atletico ingin menyelesaikan kesepakatan dan tetap berkomitmen untuk itu sendiri, tetapi klub Spanyol perlu menjual setidaknya satu pemain.

Sumber: Daily Mail, Telegraph

4 dari 4 halaman

Daftar Tim Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer