Sukses


Hasil Carabao Cup: Nathan Tjoe A-On dan Elkan Baggott Jadi Starter, Swansea City dan Blackpool Menang Telak

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Timnas Indonesia yang berkiprah di Inggris, Nathan Tjoe A-On dan Elkan Baggott, sama-sama menjadi starter timnya masing-masing, Swansea City dan Blackpool, saat tampil di laga babak pertama Carabao Cup 2024/2025, Rabu (14/8/2024) dini hari WIB. Kedua klub meraih kemenangan cukup besar dalam masing-masing laga.

Nathan Tjoe A-on mendapatkan kesempatan menjadi starter ketika Swansea City menghadapi Gillingham FC, tim yang juga pernah dibela oleh Elkan Baggott. Dalam pertandingan itu, Swansea City berhasil menang cukup besar, 3-1 atas lawannya.

<p>Pemain Swansea City, Nathan Tjoe-A-On. (Bola.com/Dok. Swansea City)</p>

Ketiga gol Swansea City dicetak oleh Ronald pada menit ke-24, Liam Cullen pada menit ke-70, dan Azeem Abdulai pada masa injury time menit keenam. Sementara Gillinham FC sempat membalas lewat gol yang dicetak Oliver Hawkins pada menit ke-87.

Gawang Swansea City kebobolan oleh Oliver Hawkins ketika Nathan Tjoe A-On sudah ditarik keluar. Pemain Timnas Indonesia kelahiran Belanda itu ditarik keluar pada menit ke-67 saat Swansea City masih unggul 1-0.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Elkan Baggott Main, Blackpool Clean Sheet

Selain Nathan Tjoe A-On, Elkan Baggott juga dipercaya oleh pelatih Blackpool, Neil Critchley, untuk tampil sebagai satu di antara tiga stoper timnya dalam pertandingan melawan Burton Albion di babak pertama Carabao Cup.

Elkan Baggott pun mampu membantu Blackpool meraih clean sheet dalam pertandingan ini. Keberadaan Elkan di lini pertahanan bersama James Husband dan Matthew Pennington, sukses membuat Blackpool menang tanpa kebobolan.

Blackpool menang 4-0 atas Burton Albion berkat gol Ryan Finnigan pada menit ke-69, brace Matthew Pennington pada menit ke-76 dan 81', serta gol Lee Evans pada masa injury time.

Namun, sebelum timnya mencetak gol pertama, Elkan Baggott sudah ditarik keluar dari pertandingan. Bek Timnas Indonesia itu hanya bermain selama 65 menit dalam pertandingan ini.

Video Populer

Foto Populer