Sukses


Jalani Debut Bersama Swansea di Laga Resmi, Wajah Nathan Tjoe A-On Ramai di Linimasa Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe A-On, mendapatkan debutnya bersama Swansea City di pertandingan resmi. Ia dipercaya menjadi bek kiri Swansea City sejak menit pertama melawan Gillingham City FC di babak pertama Carabao Cup 2024/2025, Rabu (14/8/2024) dini hari WIB.

Nathan Tjoe A-On dipercaya oleh pelatih Luke Williams untuk membela Swansea City sejak menit awal laga kontra Gillingham FC. Ini menjadi laga debut Nathan Tjoe A-On bersama Swansea City dalam sebuah laga resmi.

Dalam pertandingan yang digelar di Swansea.com Stadium, tim yang dibela Nathan Tjoe A-On itu menang 3-1 atas tim tamu. Ronald mencetak gol pada menit ke-24, kemudian Liam Cullen menggandakan keunggulan pada menit ke-70.

Sempat kebobolan oleh Oliver Hawkins pada menit ke-87, Swansea City akhirnya menang 3-1 lewat gol tambahan Azeem Abdulai pada masa injury time. Nathan Tjoe A-On sendiri ditarik keluar lapangan saat Swansea City unggul 1-0.

Nathan digantikan oleh Josh Tymon pada menit ke-67. Bermain sebagai bek kiri, pemain Timnas Indonesia itu tampil baik.

Menariknya, sebelum pertandingan ini dimulai, wajah Nathan Tjoe A-On begitu ramai di media sosial. Keputusan Luke Williams memainkannya sebagai starter dalam laga yang menjadi debut bagi Nathan membuat banyak akun media sosial mengunggah wajahnya di linimasa. Berikut di antaranya:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jadi Materi Lineup di Akun Resmi Klub

3 dari 5 halaman

Saat Masuk Stadion untuk Melakukan Pemanasan

4 dari 5 halaman

Jadi Tajuk di Media Massa Wales

5 dari 5 halaman

Penantian Panjang

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer