Sukses


Jadwal Pertandingan MU Vs Fulham di Liga Inggris 2024/2025: Duel Pembuka Premier League Musim Ini!

Bola.com, Jakarta - Premier League 2024/2025 dimulai pada akhir pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris itu akan dibuka dengan duel antara Manchester United (MU) kontra Fulham di Old Trafford pada Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB.

Setelah gagal meraih kemenangan di laga Community Shield, MU sudah harus bersiap untuk menghadapi laga pekan pertama Premier League 2024/2025. Apalagi Old Trafford menjadi arena pembuka musim ini yang mempertemukan MU dengan Fulham.

Pertandingan ini dijamin akan sangat menarik, karena dalam pertemuan kedua tim di Old Trafford pada musim lalu, Fulham berhasil meraih kemenangan atas MU. Saat itu tim tamu membuat MU takluk 1-2 di depan pendukungnya pada 24 Februari 2024.

Namun, MU juga meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Fulham pada musim lalu. Saat itu MU menang 1-0 atas Fulham berkat gol tunggal Bruno Fernandes, pemain asal Portugal yang kini baru saja memperpanjang kontraknya bersama The Red Devils.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, MU dominan dengan 41 kemenangan. Sementara itu, Fulham hanya meraih delapan kemenangan, sementara 12 laga lain berakhir imbang.

Lalu bagaimana dengan pertemuan kali ini? Apakah MU masih akan bisa menambah jumlah kemenangan yang dominan atas Fulham? Atau justru tim tamu bisa kembali mencuri kemenangan di Old Trafford seperti musim lalu?

Jangan lewatkan duel antara Manchester United (MU) dan Fulham pada akhir pekan ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal MU Vs Fulham

Manchester United (MU) vs Fulham

Premier League

Stadion: Old Trafford

Sabtu, 17 Agustus 2024

Kick-off: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer