Sukses


Prediksi Liga Inggris MU Vs Fulham: Ujian Pertama Setan Merah

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dan Fulham menjalani Liga Inggris 2024/2025, Sabtu (17/8/2024) dini hari akhir pekan ini.

MU, yang baru saja kalah tipis dari Manchester City di Community Shield, keluar untuk memperbaiki finis kedelapan mereka musim lalu yang menampilkan kekalahan 2-1 dari Fulham di Old Trafford.

Erik ten Hag akhirnya dipertahankan dan diberikan kontrak baru untuk, sehingga tekanan terus berlanjut setelah beberapa investasi yang cukup signifikan di pasar transfer.

Fulham mungkin telah kehilangan gelandang bintang Joao Palhinha ke Bayern Munchen tetapi telah menambahkan Emile Smith Rowe karena mereka ingin, paling tidak, mengamankan finis ketiga berturut-turut di papan tengah klasemen.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Akan Banyak Debutan

Selain Emile-Smith Rowe yang kemungkinan besar bakal melakoni debutnya di Fulham, MU pun juga sepertinya akan langsung memainkan sejumlah pemain barunya pada pekan pertama Liga Inggris 2024/2025.

Harry Maguie dan Victor Lindelof sama-sama diragukan tampil. Absennya dua bek itu membuat Matthijs de Ligt kemungkinan besar bisa menjalani debutnya.

Sementara Joshua Zirkzee agaknya akan debut dari bangku cadangan. Sedangkan Noussair Mazraoui punya peluang mengisi bek kanan MU jika Ten Hag memilih memasang Diogo Dalot sebagai bek kiri.

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • MU (4-2-3-1): Onana; Dalot, De Ligt, Martinez, Mazraoui; Casemiro, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Zirkzee
  • Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Robinson, Cuenca, Bassey, Castagne; Lukic, Pereira; Smith-Rowe, Iwobi, Traore; Muniz

Prediksi Bola.com: MU 55-45 Fulham

4 dari 4 halaman

Kontestan Liga Inggris 2024/2025

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Premier League

  • Fulham

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer