Sukses


Terkuak! Sebelum Perpanjang Kontrak, Bruno Fernandes Dapat Tawaran untuk Tinggalkan MU

Bola.com, Jakarta - Tim Premier League, Manchester United (MU) telah sepakat memperpanjang kontrak pemain bintang mereka di lini tengah, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes turut punya klausul untuk memperpanjang kontraknya selama satu musim setelah 2027.

 

Menariknya sebelum memperpanjang kontrak, Bruno Fernandes mengonfirmasi bahwa ia sempat mendapat tawaran untuk meninggalkan MU pada bursa transfer musim panas 2024.

"Klub sadar bahwa ada kemungkinan saya akan pergi. Saya memiliki tawaran yang konkret," kata Bruno Fernandes mengutip unggahan Fabrizio Romano di akun X. 

"Namun klub menunjukkan bahwa mereka membutuhkan saya, bahwa mereka sedang berada dalam masa perubahan dan mereka ingin melakukan sesuatu yang berbeda," lanjut keterangan tersebut. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rekam Jejak Bruno Fernandes

Bruno Fernandes, 29 tahun, gabung MU sejak 29 Januari 2020. Kala itu skuad berjulukan Setan Merah mengeluarkan mahar transfer 80 juta euro untuk merekrutnya dari Sporting Lisbon.

Sejak itu, Bruno Fernandes jadi pemain tidak tergantikan di tubuh MU dan kini total sudah mengantongi 159 pertandingan plus 54 gol.

Sampai kini, Bruno Fernandes telah mempersembahkan satu gelar juara Piala FA 2023/2024 plus Carabao Cup 2022/2023. Artinya dua musim terakhir, setidaknya ia selalu mempersembahkan titel juara. 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer