Sukses


Liga Inggris: Jarrad Branthwaite Masih Masuk Daftar Belanja Utama MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) masih berharap kepindahan bek tengah Everton Jarrad Branthwaite sebelum jendela transfer musim panas ditutup terwujud.

Sejauh musim panas ini, manajer MU, Erik ten Hag, telah menyambut striker Joshua Zirkzee, bek kanan Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt dan Leny Yoro. Ia bertekad mengarungi musim yang lebih baik lagi setelah finis posisi 8 musim lalu.

Kemenangan di final Piala FA melawan Manchester City menyelamatkan karier Erik ten Hag, dan dia ditargetkan finis setidaknya empat besar saat Setan Merah memulai kehidupan di bawah Sir Jim Ratcliffe dan rezim yang dipimpin INEOS.

Sebelum duo Yoro dan De Ligt yang disebutkan di atas direkrut oleh Manchester United, Branthwaite adalah pilihan prioritas. Mantan jagoan PSV Eindhoven itu bahkan menyetujui persyaratan pribadi dengan klub pada pertengahan Juni.

MailOnline melaporkan bahwa Jarrad Branthwaite masih tetap menjadi target utama MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Everton Tetap di Angka 70 Juta Pounds

Everton tetap teguh pada pendirian mereka bahwa Branthwaite, yang memainkan 41 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, akan menelan biaya £70 juta musim panas ini, sedangkan calon pembelinya tidak berencana melampaui titik harga £60 juta.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Manchester United, berkat dana masuk sebesar £150 juta, telah mengalihkan fokus mereka ke pengeluaran untuk membebaskan dana dan ruang untuk lebih banyak akuisisi, termasuk Branthwaite.

Football Insider baru-baru ini mengungkapkan bahwa Ten Hag dan rombongannya telah membuka kembali pembicaraan dengan Everton.

Pada bulan Juli lalu, tawaran senilai £50 juta dari juara Premier League 13 kali itu tidak cukup menarik untuk membuat perusahaannya saat ini terjual habis, namun peningkatan tawaran dapat membuat langkah tersebut membuahkan hasil.

3 dari 4 halaman

Ugarte Juga Prioritas

Posisi yang sangat membutuhkan penguatan adalah lini tengah berkat ucapan selamat tinggal Donny van de Beek baru-baru ini ditambah dengan kekhawatiran atas penampilan dan masa depan masing-masing Casemiro dan Christian Eriksen.

Akibatnya, Manuel Ugarte yang diasingkan dari Paris Saint-Germain tetap menjadi target teratas untuk Manchester United.

Harga tanda tangannya ditetapkan sekitar £51,4 juta oleh raksasa Prancis, tetapi Ten Hag dan INEOS tidak mau mengeluarkan apa yang mereka hargai dari gelandang tersebut, yang hanya ingin pindah ke Old Trafford.

Jorge Mendes, agen Ugarte, dilaporkan telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk mengadakan pembicaraan dengan Manchester United mengenai langkah prospektif untuk kliennya, tetapi apakah kedua klub dapat mencapai kesepakatan masih harus dilihat.

4 dari 4 halaman

Kontestan Liga Inggris 2024/2025

Video Populer

Foto Populer