Sukses


Harapan Manajer Brentford Saat Dengar MU Kembali Kekar Ivan Toney: Jangan Pindah Dong

Bola.com, Jakarta - Manajer Brentford, Thomas Frank memberikan kabar terbaru seputar masa depan Ivan Toney. Ia berharap bahwa sang striker akan bertahan di Brentford pada musim panas ini.

Sepanjang bursa transfer dibuka, nama Ivan Toney memang ramai dikabarkan akan cabut dari Brentford. Ia disebut-sebut ingin pindah ke klub yang lebih besar di musim 2024/2025 ini.

Saat ini ada satu klub yang dikabarkan masih berminat pada Toney. Mereka adalah Manchester United yang dirumorkan ingin menjadikan Toney ujung tombak mereka yang baru.

Namun Frank sendiri baru-baru ini buka suara terkait masa depan Toney. Ia berharap dan juga yakin bahwa Toney akan tetap membela The Bees.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Masih Pemain Brentford

Diwawancarai talkSPORT, Frank dimintai komentar terkait rumor kepindahan Ivan Toney ke Manchester United pada musim panas ini.

Ia menyebut bahwa hingga saat ini Toney masih berstatus sebagai pemain Brentford dan ia berharap itu terus berlanjut.

"Orang-orang akan terus menanyakan hal ini hingga 1 September nanti . Saya jujur tidak tahu apa yang akan terjadi, namun satu hal yang saya tahu, dia masih pemain Brentford dan saya senang akan itu," ungkap Frank.

3 dari 5 halaman

Pemain Top

Frank sendiri sangat ingin Toney tetap membela Brentford di musim depan. Ia menilai sang striker bakal sangat krusial untuk The Bees di musim depan.

"Jika dia masih berada di tim saya setelah tanggal 1 September nanti, maka saya sangat sangat bahagia. Sejauh ini, dia belum kami jual ke klub manapun," lanjut Frank.

"Dia memiliki sikap yang luar biasa, dan Ivan adalah pemain yang fantastis. Ia punya kepribadian yang bagus dan ia sangat suka bermain sepak bola," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Mahar Ketinggian

Menurut laporan terbaru yang beredar, Manchester United masih sulit untuk mendatangkan Toney dari Brentford.

The Bees mematok sang striker di angka 60 juta pounds dan bagi MU harga itu terlalu mahal bagi pemain yang kontraknya habis di tahun depan.

Sumber: talkSPORT 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 15/08/2024)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer