Sukses


Perintah Ten Hag untuk MU Jelang Laga Perdana Liga Inggris 2024 / 2025: Jangan Sampai Kehilangan Poin!

Bola.com, Manchester - Liga Inggris 2024/2025 dimulai Sabtu (17/8/2024) dini hari nanti. Tim raksasa Manchester United (MU), bersiap melakoni pertandingan pertamanya.

MU dijadwalkan menjamu Fulham di Stadion Old Trafford pukul 02.00 dini hari WIB. Kemenangan menjadi target dan harga mati yang diusung Bruno Fernandes dkk.

MU di bawah musim ketiga Erik ten Hag, jelas tidak mau terpeleset lagi. Mereka tercecer di papan tengah, dan akan tampil di Liga Europa setelah menjuarai Piala FA musim lalu.

Menjamu Fulham di hadapan pendukung sendiri, membuat MU harus membungkusnya dengan tiga poin dan bersaing di papan atas atau jalur juara sebagai habitat tim berjulukan Setan Merah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jangan Gagal Lagi

Manajer MU, Erik ten Hag mengakui timnya sudah siap tempur menghadapi Fulham di pekan pertama. Serangkaian uji coba, latihan, dan persiapan lainnya di pramusim telah dilakukan dengan baik.

Ia tak mau timnya gagal mendulang poin di awal musim, mengingat laga juga dimainkan di kandang sendiri. Belum lama ini MU memusatkan pramusimnya di Amerika Serikat.

"Di awal musim, jangan kehilangan poin, bekerja keras, buat hasil yang baik." tutur Ten Hag seperti dikutip dari laman resmi klub.

3 dari 5 halaman

Belum 100 Persen

Selama persiapan di pramusim, pelatih asal Belanda sudah melihat perkembangan timnya. Ia mengakui permainan sudah tergornanisir dengan baik, ketika menguasai bola. Meski belum sepenuhnya berjalan baik, secara umum Ten Hag puas.

"Tapi kami tidak akan berada dalam kondisi 100 persen, 100 persen. Tapi kami harus terus berkembang dari pertandingan ke pertandingan untuk mendapatkan performa yang lebih tinggi level dalam tim dan pemain individu, dan kita akan melihat seberapa cepat kita bisa menjalani proses ini," lanjut Ten Hag.

4 dari 5 halaman

Percaya Diri

MU melakukan penambahan pemain baru menghadapi musim ini. Leny Yoro, Joshua Zirkzee, Matthijs De Ligt, dan Noussair Mazraoui akan menjadi tumpuan The Red Devils.

"Tidak jauh berbeda tapi kami tahu target kami, dan berada di arah yang benar, kami tahu kami telah memenangkan dua trofi dan kami tahu model permainan kami."

"Jadi, sekarang kami harus mengintegrasikan pemain baru di mana kami pikir mereka bisa meningkatkan kualitas tim, model permainan, meningkatkan level tim dan kami mengambilnya dari sana. Saya selalu memiliki harapan yang sangat tinggi tetapi kami ingin meraih trofi," jelas Erik ten Hag.

Sumber: Manchester United

5 dari 5 halaman

Lihat Daftar Tim Peserta di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer