Sukses


Liga Inggris: Sedang Cari Jalan, Manuel Ugarte Ngebet Banget Gabung MU

Bola.com, Jakarta Gelandang PSG, Manuel Ugarte dikabarkan sangat ingin bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

Gelandang bertahan itu disebut-sebut sebagai target utama terakhir Setan Merah musim panas ini.

Menurut Fabrizio Romano, ia ingin meninggalkan tim yang bermarkas di Paris itu dan bergabung dengan klub Inggris itu, karena ia tidak masuk dalam rencana pelatih PSG Luis Enrique.

"Target utama Man United, Manuel Ugarte, ia ingin bergabung dengan United, ia bersikeras untuk bergabung dengan Man United, ia telah mencapai kesepakatan kontrak dengan Man United. Kontraknya sudah siap, gajinya sudah siap, Ugarte ingin bergabung," kata pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano di YouTube-nya.

"Sekarang Ugarte sedang berusaha keras untuk pindah ke Manchester United. Sekarang United dan PSG sedang berbincang-bincang terus, dengan kontak yang terus-menerus."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sudah Hampir Deal

Agen Manuel Ugarte, Jorge Mendes, sudah berada di Inggris. Selain mengurus kepindahan Joao Felix dari Atletico Madrid ke Chelsea, Mendes juga berusaha memindahkan Ugarte ke klub baru.

"Sang pemain sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan MU beberapa pekan lalu. PSG pun tidak memasukkan Ugarte dalam rencana tim untuk musim ini," kata Romano.

Namun, ada dua hal yang harus dipenuhi: PSG harus bersedia menurunkan harga jualnya, atau Manchester United perlu menjual satu pemain lagi. Jika tidak, MU akan mencari alternatif lain yang lebih terjangkau, tambah jurnalis asal Italia itu.

Kabarnya, PSG menginginkan lebih dari 60 juta euro untuk Manuel Ugarte.

Video Populer

Foto Populer