Sukses


Prediksi Liga Inggris, Ipswich Town Vs Liverpool: Era Baru The Reds Bersama Arne Slot

Bola.com, Ipswich - Ipswich Town mendapatkan lawan berat di pekan perdana Premier League 2024/2025. Mereka harus menjamu Liverpool.

Pertandingan antara Ipswich Town melawan Liverpool akan digelar di Portmand Road, Sabtu (17/8/2024) malam WIB. Ini akan menjadi laga perdana Ipswich di Premier League sejak 2002.

Ipswich Town menjadi satu dari tiga tim promosi di Premier League 2024/2025. Tim asuhan Kieran McKenna mencoba menunjukkan impresi menarik di liga kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Di sisi lain, Liverpool akan memasuki era baru. Mereka ditinggal sang manajer lama, Jurgen Klopp pada akhir musim lalu.

Kini, Liverpool ditukangi oleh Arne Slot. Sosok pelatih asal Belanda yang masih muda dan punya semangat besar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Momen Bersejarah

Seperti yang sempat disinggung pada bagian sebelumnya tulisan ini, Ipswich Town akan mencatatkan sejarah. Mereka sudah tidak tampil di ajang Premier League sejak 2002.

Sang manajer, Kieran McKenna pun bersemangat dengan hal itu. McKenna bahkan memperkirakan Portman Road akan dipenuhi oleh suporter.

"Saya yakin stadion kami akan tampak fantastis. Para pendukung akan sangat hebat dan kami menantikan pertandingan itu sekarang," katanya dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

3 dari 5 halaman

Era Slot

Sementara itu Arne Slot sadar bebannya di Liverpool tidak akan mudah. Sebab, The Reds sempat memiliki sosok legendaris bernama Jurgen Klopp.

Namun, Arne Slot siap membawa Liverpool ke era yang baru. Bahkan, eks pelatih Feyenoord itu mengaku siap membawa trofi untuk Liverpool.

"Jurgen Klopp meninggalkan tim di tempat yang baik dan kami mencoba membangun dari sana dan musim lalu juga merupakan musim di mana mereka bisa memenangkan trofi bersama tim ini," katanya.  

"Jadi, kami berharap dan tentu saja menargetkan hal yang sama musim ini. Itu tidak akan mudah karena ada banyak tim yang bagus dan kuat di Premier League yang juga memperkuat skuad mereka, tetapi kami menantikan tantangan itu." tandas Slot.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Ipswich Town (4-2-3-1): Muric (Kiper), Johnson, Greaves, Burgess, Davis (Belakang), Morsy, Phillips, Hutchinson, Szmodics, Harness (Tengah), Delap (Depan).

Pelatih: Kieran McKenna

Liverpool (4-3-3): Alisson (Kiper), Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson (Belakang), Endo, Mac Allister, Szoboszlai (Tengah), Salah, Nunez, Jota (Depan).

Pelatih: Arne Slot

Prediksi: 45-55

Sabtu, 17 Agustus 2024

Pukul 18.30 WIB

Live: Vidio

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer