Sukses


Liga Inggris: Enggak Mau Kalah dari Real Madrid, MU Sudah Tau Leny Yoro Cedera tapi Nekat Beli?

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan sudah mengetahui cedera metatarsal yang dialami bek Leny Yoro sebelum ia menandatangani kontrak.

Sekarang, MU menuai imbas dari keputusan merekrut sang bek. Leny harus absen karena cedera yang sama sebelum musim dimulai.

Seperti yang dilaporkan The Athletic, hasil pemindaian medis menunjukkan adanya potensi masalah metatarsal yang ternyata merupakan cedera yang dialami pemain tersebut selama tur pramusim United di AS yang membuat pemain tersebut harus menepi sebelum musim dimulai.

Pemain Prancis tersebut telah menjalani operasi setelah terlihat menggunakan kruk setelah meninggalkan lapangan melawan Arsenal.

MU mengetahui potensi masalah yang dialami pemain berusia 18 tahun tersebut, tetapi para eksekutif mereka bertekad untuk tetap melanjutkan transfer meskipun berisiko.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mengapa Nekat Beli?

Hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh ketertarikan dari Real Madrid yang mengejar bintang muda tersebut yang berarti MU harus bertindak cepat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Erik ten Hag sangat membutuhkan lebih banyak pemain bertahan pada bursa transfer musim panas ini, tetapi tergesa-gesa untuk merekrut Yoro jelas menjadi bumerang karena ketidaktahuan tentang masalah metatarsal Yoro telah membuat tim tersebut memiliki satu lagi bek yang cedera.

3 dari 4 halaman

Rekrutan Mahal

Bek berusia 18 tahun itu menjadi rekrutan remaja termahal MU. Leny Yoro bergabungdari Lille dengan harga £52,18 juta pada bulan Juli.

Namun setelah mengalami cedera hanya dalam pertandingan keduanya untuk MU, klub telah mengonfirmasi mimpi buruk mereka bahwa remaja tersebut akan absen setidaknya tiga bulan dimulainya Liga Inggris 2024/2025.

Ini merupakan pukulan besar bagi MU dan Erik ten Hag karena ada banyak kegembiraan setelah Setan Merah memenangi perlombaan dengan Real Madrid dalam mendapatkan tanda tangan Leny Yoro.

"Rehabilitasi Leny Yoro dimulai sekarang, dan kami menantikan pemain berusia 18 tahun itu kembali ke kebugaran dalam waktu sekitar tiga bulan."

4 dari 4 halaman

10 Pertandingan

 Yoro bisa melewatkan hingga 10 pertandingan Liga Inggris.

Pertandingan MU melawan Liverpool, Tottenham, Aston Villa dan Chelsea kemungkinan besar akan dilalui tanpa Yoro, serta beberapa laga awal Liga Europa.

Dia bisa melakukan debut kompetitifnya untuk MU melawan Leicester City pada 9 November jika pemulihannya selesai tepat waktu.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Leny Yoro

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer