Sukses


3 Pemain MU yang Bisa Langsung Bersinar di Liga Inggris Vs Fulham: Pesona Sang Kapten

Bola.com, Manchester - Premier League 2024/2025 akan segera bergulir. Sang pemilik gelar terbanyak ajang itu, Manchester United pun akan memulai langkahnya.

Manchester United akan berlaga di kandang sendiri. Setan Merah akan menjamu Fulham di Old Trafford, Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB.

Manchester United masih percaya pada Erik ten Hag. Sosok asal Belanda itu tetap dipercaya duduk di kursi panas manajer Setan Merah.

Ada harapan bagi Manchester United untuk tampil lebih baik di musim ini. Apalagi di musim lalu, MU bisa menjadi juara Piala FA.

Ada tiga pemain Manchester United yang diperkirakan langsung on fire dalam laga malam nanti. Siapa saja mereka?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes sedang dalam motivasi yang bagus. Sang kapten baru saja memperpanjang kontrak bersama Manchester United.

Komitmen Bruno Fernandes untuk Manchester United tidak perlu diragukan lagi. Pemain asal Portugal itu siap memberikan segalanya untuk MU di musim ini.

Bruno Fernandes akan menjadi pemain krusial saat menghadapi Fulhan. Peluang eks pemain Udinese ini untuk mencetak gol atau assist masih sangat terbuka.

3 dari 5 halaman

Alejandro Garnacho

Pemuda berusia 19 tahun ini semakin menunjukkan kematangan yang bagus. Garnacho bahkan kerap mencetak gol di momen-momen penting.

Di musim lalu, Alejandro Garnacho mencetak satu gol di final Piala FA. Satu gol juga dicetak pemain Argentina ini dalam laga Community Shield.

Alejandro Garnacho siap mengancam pertahanan Fulham dalam laga nanti. Terutama sisi kiri pertahanan mereka.

4 dari 5 halaman

Rasmus Hojlund

Musim 2023/2024 menjadi debut Rasmus Hojlund bersama Manchester United. Debut penyerang berusia 21 tahun itu tidaklah buruk.

Di musim lalu, Rasmus Hojlund sukses mencetak 16 gol untuk Manchester United. Catatan yang lumayan bagus.

Ada ekspektasi lebih dari penampilan Rasmus Hojlund di musim ini. Terutama ketika ada sosok Ruud van Nistelrooy yang bertugas sebagai asisten pelatih di MU.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer