Sukses


Hasil Liga Inggris: Gol Debut Joshua Zirkzee Bawa MU Sabet 3 Poin di Laga Perdana Premier League

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) berhasil mengawali Premier League 2024/2025 dengan kemenangan. Menjamu Fulham di Old Trafford, Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB, The Red Devils menang 1-0 berkat gol debut Joshua Zirkzee.

Erik ten Hag memberikan debut kepada sejumlah pemain anyar MU dalam pertandingan ini. Pertama adalah Noussair Mazraoui yang menjadi starter di posisi bek kanan.

Kemudian ia juga memberikan debut kepada Joshua Zirkzee dan Matthijs de Ligt dengan memasukkan kedua pemain tersebut pada babak kedua pertandingan. Keputusan yang bagus ketika Erik ten Hag memasukkan Joshua Zirkzee pada babak kedua.

Pemain asal Belanda itu membuktikan dirinya pantas dipercaya sebagai bomber MU dengan gol semata wayang yang dicetak pada menit ke-87 setelah menerima umpan dari Alejandro Garnacho.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Meniru Ruud van Nistelrooy dan Donny van de Beek

Joshua Zirkzee pun menjadi pemain asal Belanda ke-15 yang sukses menciptakan gol debut di Premier League.

Ia juga menyusul beberapa mantan pemain Belanda milik MU yang melakukannya seperti Ruud van Nistelrooy, Alexander Buttner, dan Donny van de Beek.

Kemenangan ini pun menjadi awal yang manis bagi MU di Premier League musim ini.

Tiga poin pada laga perdana menjadi modal yang bagus bagi The Red Devils untuk bertandang ke markas Brighton and Hove Albion pada pekan kedua Premier League.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Noussair Mazraoui, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Diogo Dalot; Casemiro, Kobbie Mainoo; Amad Diallo, Mason Mount, Marcus Rashford; Bruno Fernandes

Pelatih: Erik ten Hag

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Kenny Tete, Issa Diop, Calvin Bassey, Antonee Robinson; Andreas Pereira, Sasa Lukic; Adama Traore, Emile Smith Rowe, Alex Iwobi; Rodrigo Muniz

Pelatih: Marco Silva

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer