Sukses


Momen Konyol Alejandro Garnacho Gagal Cetak Gol untuk MU ke Gawang Fulham: Tinggal Sorong Bola Saja Enggak Mampu

Bola.com, Manchester - Pemain muda Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, sukses mencetak assist untuk gol kemenangan The Red Devils yang dicetak Joshua Zirkzee dalam laga kontra Fulham di Old Trafford, Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB. Namun, pemain asal Argentina itu juga sempat mengalami kegagalan konyol saat berpeluang menggandakan keunggulan timnya.

Manchester United (MU) berhasil mengawali Premier League 2024/2025 dengan kemenangan 1-0 atas Fulham dalam laga yang digelar di Old Trafford, Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB. Gol tunggal The Red Devils dicetak oleh Joshua Zirkzee.

Gol tersebut tak lepas dari kontribusi nyata Alejandro Garnacho yang memberikan assist untuk penyerang debutan MU pada musim ini. Namun, Garnacho juga ternyata terlibat dalam momen konyol pada akhir pertandingan.

Tepatnya hanya beberapa detik tersisa sebelum empat menit waktu tambahan pada masa injury time, Alejandro Garnacho mendapatkan umpan manis dari Marcus Rashford di depan gawang Fulham.

Sayangnya, upaya dari Marcus Rashford itu tak berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Alejandro Garnacho yang gagal menggandakan keunggulan MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tanpa Pengawalan, Tinggal Sorong, Gagal!

Berawal dari keberhasilan Marcus Rashford memanfaatkan kegagalan bek Fulham, Calvin Bassey, melakukan clearance, bola dibawa oleh penyerang sayap MU itu hingga kotak penalti dan tinggal berhadapan dengan Bernd Leno yang mengawal gawang Fulham.

Alih-alih langsung menembak dan berusaha mencatatkan namanya di papan skor, Marcus Rashford memperlihatkan sikap tidak egois dengan memberikan bola ke sisi kanan, di mana Alejandro Garnacho sudah siap menerima bola tanpa kawalan karena terlambatnya bek Fulham lainya, Antonee Robinson, melihat pergerakan Garnacho.

Pemain muda asal Argentina itu pun menerima bola umpan dari Rashford dan hanya perlu mendorongnya saja masuk ke dalam gawang Fulham.

Namun, Garnacho gagal melakukannya dengan eksekusi yang baik dan membuat bola hanya meluncur ke sisi kiri gawang Fulham. MU pun gagal menambah keunggulan.

Berikut cuplikan kegagalan Garnacho menambah keunggulan MU pada akhir pertandingan melawan Fulham.

3 dari 4 halaman

Momen Garnacho Gagal Cetak Gol

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer