Sukses


Prediksi Starting XI Chelsea Vs Man City di Liga Inggris: Semoga Enzo Maresca Tidak Bingung Pilih 11 Pemain

Bola.com, London - Manchester City akan bertandang ke markas Chelsea pada pekan pertama Premier League 2024/2025. Laga itu akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2024) malam WIB.

Pekan pertama Premier League 2024/2025 menjadi tantangan tersendiri bagi Manchester City. Ini adalah langkah awal bagi The Cityzens untuk mencoba mempertahankan gelar juara mereka.

Skuad Manchester City tidak mengalami banyak perubahan di musim ini. Para pemain terbaik Pep Guardiola sejak musim lalu masih bisa dipertahankan.

Di sisi lain, Chelsea memasuki era baru. Di musim 2024/2025, The Blues ditukangi pelatih muda asal Italia, Enzo Maresca.

Enzo Maresca memiliki tantangan tersendiri, terutama dalam menentukan starting line-up. Sebab, skuad utama Chelsea di musim ini dihuni lebih dari 40 pemain.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pertahankan Kunci

Beberapa pemain kunci Chelsea sejak musim lalu diperkirakan akan kembali mendapatkan tempat di skuad utama The Blues era Enzo Maresca. Termasuk Enzo Fernandez, Cole Palmer, dan Marc Cucurella.

Pemain Chelsea yang di sepanjang musim lalu menepi karena cedera sudah kembali. Romeo Lavia dan Christopher Nkunku diperkirakan akan menjadi starter akhir pekan ini.

Yang menarik tentu melihat siapa kiper utama Chelsea musim ini. Sebab, ada enam penjaga gawang yang saat ini terdaftar di skuad utama The Blues.

3 dari 5 halaman

Melawan Kelelahan dan Rasa Bosan

Di sisi lain, Pep Guardiola bisa menurunkan hampir semua pemain terbaiknya saat melawan Chelsea. Namun, pasukan Pep dilanda kelelahan dan rasa bosan.

Diketahui banyak dari skuad Manchester City yang baru selesai dari liburan. Mereka membela Timnas masing-masing di Euro 2024.

Selain itu, banyak dari pemain Manchester City di musim ini sudah merasakan semua gelar bersama klub itu. Mereka bisa saja dilanda rasa bosan.

4 dari 5 halaman

Prediksi Starting XI Chelsea vs Manchester City

Chelsea (4-2-3-1): Robert Sanchez (Kiper), Malo Gusto, Wesley Fofana, Lewis Colwill, Marc Cucurella (Belakang), Romeo Lavia, Enzo Fernandez, Cole Palmer, Dewsbury-Hall, Raheem Sterling (Tengah), Christopher Nkunku (Depan).

Pelatih: Enzo Maresca

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes (Kiper), Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol (Belakang), Bernardo Silva, Mateo Kovacic, Kevin De Bruyne (Tengah), Savinho, Erling Haaland, Jeremy Doku (Depan).

Pelatih: Pep Guardiola

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer