Sukses


Antonio Conte Bisa Bantu MU Dapatkan Manuel Ugarte, Scott McTominay Jadi Syaratnya

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mungkin akan mendapatkan dana untuk mendatangkan gelandang bertahan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG). Saat ini, salah satu pemain MU tengah diincar oleh pelatih Napoli, Antonio Conte.

Pada bursa transfer musim panas 2024, MU telah menghabiskan lebih dari 120 juta pound untuk merekrut empat pemain baru: Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui.

Namun, pelatih Erik ten Hag masih merasa timnya membutuhkan tambahan satu atau dua pemain lagi, terutama di lini tengah. MU mengincar Ugarte setelah memutuskan untuk tidak mempermanenkan Sofyan Amrabat.

Proses transfer Ugarte cukup rumit karena PSG menetapkan harga tinggi, lebih dari 50 juta poundsterling, untuk mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

Menghadapi kesulitan ini, MU mulai mempertimbangkan alternatif yang lebih terjangkau seperti Youssouf Fofana (AS Monaco), Sander Berge (Burnley), dan Danilo dos Santos de Oliveira (Nottingham Forest).

Saat menghadapi tantangan ini, MU mendapat secercah harapan. Menurut laporan ESPN, Antonio Conte sangat berminat untuk membawa Scott McTominay ke Napoli, karena terkesan dengan performa pemain Skotlandia tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Napoli Butuh Gelandang

Kemampuan fisik yang mengesankan dan dedikasi McTominay dalam mencetak gol, meski berposisi sebagai gelandang, membuat Conte sangat tertarik untuk merekrutnya di sisa bursa transfer musim panas 2024.

Apalagi, Napoli baru saja kehilangan Piotr Zielinski yang pindah ke Inter Milan, sehingga peluang untuk mendapatkan McTominay semakin terbuka.

Namun, Manchester United tidak akan melepasnya dengan status peminjaman; mereka hanya bersedia menjualnya secara permanen. Untuk itu, MU menetapkan harga 30 juta pound bagi klub yang ingin memboyong McTominay.

3 dari 4 halaman

Mungkin Dilepas Manchester United

Scott McTominay mungkin harus menjadi korban untuk memfasilitasi kepindahan Ugarte ke Manchester United.

Hal ini disebabkan oleh kesulitan dalam menjual pemain lain seperti Christian Eriksen, Jadon Sancho, dan Antony di sisa bursa transfer musim panas 2024.

Kehadiran Ugarte di tim akan membantu MU memenuhi semua permintaan Erik ten Hag dalam upaya memperkuat skuad. Ugarte dianggap sangat penting, terutama mengingat penurunan performa Casemiro yang mulai terlihat pada musim lalu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer