Sukses


Prediksi Chelsea Vs Manchester City di Liga Inggris 2024 / 2025: Menanti Kejutan Enzo Maresca

Bola.com, London - Chelsea langsung dihadapkan pada lawan berat di pekan pertama Premier League 2024/2025. The Blues akan langsung menjamu sang juara bertahan, Manchester City.

Pertandingan antara Chelsea melawan Manchester City itu akan digelar di markas The Blues, Stamford Bridge pada Minggu (18/8/2024) malam WIB. Laga itu dapat disaksikan melalui Vidio.

Chelsea kembali melakukan pergantian pelatih. The Blues ditukangi pelatih muda asal Italia, Enzo Maresca mulai musim 2024/2025.

Banyak pihak yang menantikan kiprah Enzo Maresca bersama Chelsea. Terutama setelah The Blues tampil loyo dalam beberapa musim terakhir.

Di sisi lain, Manchester City masih akan mengandalkan muka-muka lama. Termasuk Pep Guardiola yang sudah memimpin skuad mereka sejak 2015.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Segera Selevel

Pelatih anyar Chelsea, Enzo Maresca memiliki ambisi yang menarik. Mantan gelandang flamboyan itu yakin tim asuhannya bisa segera bangkit.

Bahkan, Enzo Maresca cukup yakin cepat atau lambat Chelsea akan bisa menyusul level yang saat ini dimiliki oleh Manchester City. Diketahui, City sangat dominan di sepak bola Inggris dalam waktu yang cukup lama.

"Menurut pendapat saya pribadi, cuma masalah waktu kami bisa memangkas jarak yang begitu jauh dengan tim yang mendominasi sepakbola Inggris saat ini," katanya.

"Saya yakin seiring berjalannya waktu, kami akan mampu memangkas jarak itu. Semoga secepatnya," harap Maresca.

3 dari 5 halaman

Saran dari Guardiola

Manajemen Chelsea dikenal kerap tidak sabar kepada pelatih mereka. Hal itu juga ditunjukkan oleh pemilik baru mereka asal Amerika Serikat, Todd Boehly.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola meminta Chelsea untuk lebih bersabar. Terutama kepada Enzo Maresca yang masih minim pengalaman.

"Saran saya kepada para pemilik Chelsea adalah, beri dia waktu. Beri Enzo waktu dan ia akan membuat sesuatu yang luar biasa di sana," kata Pep.

"Semua manajer membutuhkan waktu. Saya tidak tahu Chelsea bersedia memberikan itu atau tidak, namun jika mereka memberikannya waktu, maka dia akan membuat segalanya menjadi lebih baik," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Chelsea (4-2-3-1): Robert Sanchez (Kiper), Malo Gusto, Wesley Fofana, Lewis Colwill, Marc Cucurella (Belakang), Romeo Lavia, Enzo Fernandez, Cole Palmer, Dewsbury-Hall, Raheem Sterling (Tengah), Christopher Nkunku (Depan).

Pelatih: Enzo Maresca

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes (Kiper), Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol (Belakang), Bernardo Silva, Mateo Kovacic, Kevin De Bruyne (Tengah), Savinho, Erling Haaland, Jeremy Doku (Depan).

Pelatih: Pep Guardiola

Prediksi Bola.com: 45-55

Minggu, 18 Agustus 2024

Pukul 22.30 WIB

Stamford Bridge

Live: Vidio

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer