Sukses


Mohamed Salah Bicara Rekor dan Arne Slot Saat Antar Liverpool Kalahkan Ipswich Town di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Diogo Jota dan Mohamed Salah mencetak gol saat Liverpool menandai laga debut Arne Slot di Premier League dengan kemenangan. 

Bermain di Portman Road kandang tim promosi, Ipswich Town, hari Sabtu (17/08/2024) malam WIB, Liverpool menang 2-0. 

Fakta Mohamed Salah menyumbangkan satu gol, membuat pemain asal Mesir itu mencetak sejarah. Dia jadi pemain pertama yang selalu mencetak gol pada laga pembuka Premier League pada sembilan musim berturut-turut. 

Mengenai rekor golnya di pekan penbuka Liga Inggris 2024/2025, Mohamed Salah mengatakan: "Semoga saya terus tampil seperti ini sepanjang musim," tegasnya. 

"Saya selalu berusaha membantu tim setiap saat, saya selalu senang bisa mencetak gol atau memberikan asis," lanjutnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Awal Manis Era Slot

Kemenangan atas Ipswich turut mengawali era kepemiminan Arne Slot di Liverpool dengan torehan manis. 

Mohamed Salah buka-bukaan bahwa ada perbedaan mencolok antara kepemimpinan Slot dengan manajer sebelumnya Jurgen Klopp. 

"Sangat berbeda. Jurgen berada di tim selama delapan tahun, ia memberikan segalanya, sekarang ada manajer baru dan sistem baru," tegas Salah. 

"Sangat berbeda bagi kami semua, kami harus beradaptasi. Kami hanya perlu mengetahui caranya bermain dan menikmati sepak bola." 

"Kami tidak perlu memberikan tekanan lebih kepadanya, kami hanya perlu bermain sepak bola dan menikmati permainan kami. Kita lihat saja nanti pada akhirnya," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer