Sukses


Hasil Liga Inggris: Hantam Wolves, Arsenal Raih Start Sempurna

Bola.com, Jakarta Start sempurna berhasil didapatkan Arsenal di pekan pertama Premier League 2024/2025. The Gunners meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Wolverhampton Wonderers di Emirates Stadium, Sabtu (17/8/2024) mlam WIB. 

Kai Havertz mencetak gol pertama bagi Arsenal dalam laga ini. Penyerang asal Jerman itu membuka keunggulan The Gunners pada menit ke-25 setelah menerima assist dari Bukayo Saka. 

Menariknya, kedua pemain itu tampak bertukar peran. Pada menit ke-75, giliran Kai Havertz yang memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Bukayo Saka. 

Wolverhampton Wanderers tidak bisa berbuat banyak. Mereka pun harus puas dengan kekalahan 0-2 di kandang Arsenal dalam laga pembuka Premier League 2024/2025. 

Arsenal menempati posisi kedua klasemen sementara dengan tiga poin. Di sisi lain, Wolves harus puas ada di posisi dua terbawah dengan torehan 0 poin. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

2 Laga Berat

Arsenal memang perlu menang atas Wolverhampton Wanderers. Sebab, mereka dihadapkan pada dua laga berat secaar beruntun pada pekan kedua dan ketiga Premier League 2024/2025. 

Arsenal akan bertandang ke markas Aston Villa akhir pekan depan. Kemudian pada 31 Agustus 2024, The Gunners akan kembali ke kandang dengan menjamu tim kuda hitam lain, Brighton and Hove Albion. 

Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers akan berlaga di kandang sendiri pada pekan kedua nanti. Wolves akan menjamu tim London yang lain, Chelsea. 

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): Raya (Kiper), White, Saliba, Gabriel, Zinchenko (Belakang), Odegaard, Partey, Rice (Tengah), Saka, Havertz, Martinelli (Depan)

Pelatih: Mikel Arteta

Wolverhampton Wanderers (3-5-3): Jose Sa (Kiper), Doherty, Mosquera, Toti (Belakang), Gomes, Gomes, Lemina, Bellegarde, Ait-Nouri (Tengah), Hwang, Larsen (Depan).

Pelatih: Gary O'Neil

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer