Sukses


Drama Baru Nih, MU Mau Bajak Calon Rekrutan Pertama Liverpool Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan berencana membajak rekrutan pertama Liverpool pada bursa transfer musim panas 2024 ini. 

Kompetisi Liga Inggris 2024/2025 sudah bergulir pekan ini. MU menundukkan Fulham 1-0 pada Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB, sedangkan Liverpool mengalahkan klub promosi Ipswich Town 2-0. 

Hingga pertandingan pekan pertama tersebut, Liverpool menjadi satu-satunya klub di Liga Inggris yang belum membeli pemain baru pada musim panas 2024. 

Liverpool baru saja ditolak oleh bintang Real Sociedad dan Timnas Spanyok, Martin Zubimendi. Penolakan itu menjadi pukulan besar untuk rencana manajer The Reds, Arne Slot. 

Setelah gagal mendatangkan Zubimendi, Liverpool dikabarkan mengincar kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili. Namun, manuver The Reds ini dikabarkan mendapat gangguan serius. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Ada Pembicaraan

"Liverpool serius mempertimbangkan kans merekrut Giorgi Mamardashvili dengan nilai transfer lebih dari 30 juta euro untuk Valencia dan kemudian meminjamkannya," tulis pakar transfer, Fabrizio Romano. 

"Belum ada putusan final, tetapi pembicaraan berlanjut, terserah Liverpool. Kiper Georgia siap pindah ke Liverpool, kemudian dipinjamkan." 

"Satu pertemuan lagi sudag dijadwalkan untuk Liverpool guna mendiskuasikan transfer Giorgi Mamardashvili dengan Valencia." 

"Menurut The Reds, karena dia akan dipinjamkan dan kiper Georgia ini bisa jadi solusi," imbuh Romano. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

MU Berminat Juga?

Menurut laporan Mirror, Senin (19/8/2024), Manchester United berencana membajak kesepakatan itu. Setan Merah akan menggagalkan kepindahan Mamardashvili ke Anfield.

Namun, agar dapat mencoba dan memikat kiper asal Georgia itu ke Old Trafford, MU harus berpisah terlebih dahulu dengan Jadon Sancho.

Pemain sayap berusia 24 tahun ini telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Paris Saint Germain, Borussia Dortmund, dan bahkan Chelsea.

Namun, dengan sisa waktu kurang dari dua minggu hingga jendela transfer ditutup, Sancho tetap menjadi pemain MU.

Sumber: Mirror

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Arne Slot

  • Giorgi Mamardashvili

Video Populer

Foto Populer