Sukses


Rayuan Maut Sang Agen ke Kubu MU dan Liverpool, Sodorkan Nama Goncalo Inacio, Layakkah ?

Bola.com, Jakarta - Dua minggu menjelang penutupan bursa transfer, klub-klub dan agen pemain terus melakukan pergerakan aktif. Beberapa media di Inggris menyebut, Manchester United dan Liverpool bakal menerima tawaran dari Miguel Pinto.

Nama terakhir adalah agen pemain, yang saat ini berada di Inggris demi menjual pemain muda asal Portugal. Pinto menawarkan Goncalo Inacio. Ia berharap agar bek tengah tersebut bisa bergabung dengan klub yang lebih besar daripada Sporting CP.

Kebetulan, baik MU maupun Liverpool sedang mencari bek tengah baru. Liverpool sangat membutuhkan tambahan di lini belakang, terutama karena mereka berencana melepas Joe Gomez, yang tampil kurang memuaskan musim lalu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kebutuhan Bek

Sementara itu, MU telah mendatangkan dua bek tengah baru di bursa transfer musim panas 2024, yaitu Matthijs de Ligt dan Leny Yoro. Namun, mereka masih mempertimbangkan untuk menambah satu bek tengah lagi.

Hal ini berlatar cedera yang dialami Victor Yoro dan Lindelof. Yoro belum bisa tampil di laga resmi karena mengalami cedera saat MU menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Ia akan absen hingga November 2024.

Inacio merupakan satu di antara bek muda paling menjanjikan di Portugal setelah era Ruben Dias. Harga Inacio masih tergolong terjangkau. Sporting siap melepasnya jika ada tawaran di angka 45 hingga 50 juta euro.

Pelatih Sporting, Ruben Amorim, mengaku telah pasrah jika Inacio harus meninggalkan klub pada sisa bursa transfer musim panas 2024 ini. Ia tetap memberikan kepercayaan penuh kepada Inacio. "Banyak berita yang beredar. Saya tidak tahu apakah sudah ada negosiasi. Dia siap menghadapi apa pun yang terjadi di bursa transfer," kata Amorim.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Oke

Hubungan antara Manchester United dan Miguel Pinto, agen Inacio, terjalin dengan sangat harmonis. Saat ini, di Old Trafford, Pinto sudah memiliki satu klien, yaitu Bruno Fernandes.

Kunjungan Pinto ke markas MU pada pertengahan Agustus 2024 diperkirakan tidak hanya sebatas menawarkan Inacio. Pinto juga berencana untuk mendiskusikan perpanjangan kontrak bagi Bruno Fernandes, serta beberapa nama lain yang berpotensi masuk pada musim panas tahun depan.

Sumber : Mirror, O Jogo

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Tim Kalian

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sepakbola

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer