Sukses


Liga Inggris: Joshua Zirkzee Tak Tertekan Berseragam MU

Bola.com, Manchester - Joshua Zirkzee merasa senang dengan penampilan debutnya bersama Manchester United. Zirkzee juga tak merasa tertekan berseragam Tim Setan Merah.

Pada akhir pekan kemarin, penyerang asal Belanda tersebut menjalani debutnya sebagai pemain Manchester United. Dia masuk pada babak kedua sebagai pemain pengganti saat MU berhadapan dengan Fulham di Old Trafford.

Pada pertandingan tersebut, Joshua Zirkzee langsung memberikan dampak instan. Sang striker mengemas satu gol sehingga MU menang atas Fulham.

Pemain berusia 23 tahun itu mengaku cukup enjoy menjalani debutnya sebagai pemain Manchester United. "Sejujurnya, saya tidak terlalu merasa tertekan bermain untuk klub ini," ungkap sang striker.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Banyak Berbeda

Joshua Zirkzee kemudian mencoba membandingkan Manchester United dengan mantan klubnya, Bologna.

Menurutnya tidak ada banyak perbedaan yang dirasakan antara bermain di Bologna dan juga Manchester United.

"Dalam aspek orang-orangnya, Bologna memiliki banyak sosok yang hebat dan sejauh yang saya tahu, klub ini juga memiliki banyak sosok hebat," sambung Zirkzee.

 

3 dari 4 halaman

Cakupan Lebih Besar

Namun Zirkzee mengakui Manchester United dan Bologna punya perbedaan besar dalam cakupan tim. Dia menyebut The Red Devils jauh lebih besar daripada Bologna.

Tidak hanya itu, dia juga mengakui ada perbedaan yang cukup signifikan antara Serie A dan Premier League.

"Perbedaan antara dua klub ini hanyalah ukuran klubnya saja. Tentu saja liganya juga berbeda, di mana Premier League lebih intensif ketimbang di Italia, dan itulah yang saya rasakan," pungkasnya.

Manchester United akan mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan berikutnya. Mereka akan bertandang ke AMEX Stadium pada akhir pekan ini untuk berhadapan dengan Brighton and Hove Albion pekan kedua Premier League 2024/2025.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 19/08/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer