Sukses


Marselino Ferdinan Bikin Heboh Bursa Transfer Eropa, Yuk Simak 5 Hot News Sang Wonderkid Dunia Versi Guardian Ini

Bola.com, Jakarta - Nasib Marselino Ferdinan terjawab sudah. Penggawa Timnas Indonesia tersebut melabuhkan hatinya di klub yang sedang berlaga di Championship Division, Oxford United. Klub milik pengusaha Tanah Air ini meminang sang pemain dari klub Belgia, KMSK Dienze.

Sontak, kepindahan eks Persebaya tersebut 'mengguncang' jagad bursa transfer yang sedang diperhatikan para penggila sepak bola Indonesia. Maklum, berada di liga kasta kedua, tepat di bawah Premier League, bukan hal mudah.

Koneksi Indonesia memang bisa menjadi alasan tersendiri. Namun, jika meniliki beberapa tahun lalu, Marselino Ferdinan masuk dalam jajaran 100 wonderkid dunia. Tak heran, publik Indonesia berharap adik Oktafianus Fernando ini bisa mendapatkan kesempatan bermain.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Banyak Pelajaran

Bagi Marselino Ferdinan, berada di Oxford United akan memberi banyak pelajaran. Apalagi jika sampai bisa menerobos Starting XI, benefit tak hanya menjadi miliknya, melainkan juga Timnas Indonesia.

Publik Indonesia layak bangga ketika Marselino Ferdinan berkostum Oxford United. Kini, ada dua penggawa Timnas Indonesia yang berlaga di kompetisi yang berada setingkat di bawah Premier League ini.

 

3 dari 4 halaman

Kapan Perang Saudara?

Sebelumnya, Nathan Tjoe-A-On sudah merasakan panasnya persaingan mendapatkan menit bermain di Swansea City. Satu yang layak ditunggu adalah melihat Nathan dan Marselino berada satu lapangan, membela gengsi klub masing-masing. Bisakah itu terjadi?

Jika merunut jadwal pertandingan, Oxford United akan menjamu Swansea pada 2 November 2024. Lalu, perjumpaan kedua akan berlangsung tepat di pekan terakhir EFL Championship 2024/2025, atau tepatnya pada 25 Mei 2024.

Nah, sembari menunggu kesempatan itu datang, yuk mari sejenak melihat beberapa konten menarik terkait Marselino Ferdinan yang viral ;

 

4 dari 4 halaman

Konten Yahud

1. Mantap! Kini Ada 2 Pemain Timnas Indonesia di Kasta Kedua Liga Inggris, Marselino dan Nathan Tjoe A-On Mengorbit di Tempat yang Sama

Kepo Lanjutannya?, KLIK SAJA DI SINI

 

2. Dasar Pertimbangan Oxford United Rekrut Marselino Ferdinan: Masih Muda Sudah Langganan Timnas Indonesia

Kepo Lanjutannya?, KLIK SAJA DI SINI

 

3. Resmi! Marselino Ferdinan Gabung Klub Erick Thohir di Inggris, Oxford United

Kepo Lanjutannya?, KLIK SAJA DI SINI

 

4. 5 Bintang Timnas Indonesia yang Layak Bermain di Oxford United dan Como: Siapa Paling Berpeluang?

Kepo Lanjutannya?, KLIK SAJA DI SINI

 

5. Marselino Ferdinan Jawab Rumor Gabung Klub Erick Thohir, Oxford United di Kasta 2 Liga Inggris: Belum Tahu, Masih Proses..

Kepo Lanjutannya?, KLIK SAJA DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer