Sukses


Jamie Vardy, 37 Tahun, Masih Bisa Cetak Gol di Ajang Premier League

Bola.com, Jakarta - Selamat datang kembali Jamie Vardy di Premier League! Usai menghabiskan satu musim di EFL Championship, striker asal Inggris itu kembali mentas di kasta tertinggi bersama Leicester City. 

Jamie Vardy pun langsung memberikan kesan positif untuk timnya. Sebiji gol yang ia persembahkan membuat Leicester City menahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 hari Selasa (20/08/2024) dini hari WIB.

Hebatnya Jamie Vardy mencetak gol di Premier League dalam usianya yang sudah menginjak 37 tahun! Plus dirinya masih dipercaya menjadi kapten tim. 

Manajer Leicester City Steve Cooper pun memberikan pujian kepada performa anak asuhnya yang berstatus tim promosi dan bisa menahan imbang Spurs. 

Namun secara jujur Cooper mengatakan, Leicester seharusnya bisa tampil lebih baik pada babak pertama. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Cooper

“Kami meninggalkan lapangan dengan perasaan yang lebih positif di akhir pertandingan dibandingkan saat jeda babak pertama, itu sudah pasti," kata Cooper. 

"Kami tidak menjalankan beberapa rencana permainan dengan baik di babak pertama, tidak diragukan lagi. Itu bukanlah apa yang kami inginkan dan siapa kami," lanjutnya. 

Selanjutnya Leicester akan melawan Fulham pada 24 Agustus. Akankah Jamie Vardy bisa kembali mencetak gol di ajang Premier League? Yuk sama-sama kita tunggu. 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer