Sukses


Chelsea, Please! Stop Belanja Pemain!

Bola.com, Jakarta Pakar Sky Sports, Jamie Carragher mengecam kebijakan transfer Chelsea musim panas ini. Mantan bek tengah Liverpool itu yakin The Blues perlu berhenti menimbun pemain.

Chelsea memiliki lebih dari 40 pemain tim utama di buku mereka, sementara klub harus menyerahkan skuad yang terdiri dari 25 pemain untuk Liga Premier.

"Chelsea harus berhenti membeli pemain, dan pemain harus berhenti menandatangani kontrak untuk Chelsea," kata Carragher di Sky Sports.

"Jika saya seorang pemain, saya akan melihat proyek Chelsea itu, mengapa Anda menandatangani kontrak?"

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gemuk

Skuad Chelsea sangat gemuk. The Blues jor-joran di bursa transfer dan telah merekrut tidak kurang dari 35 pemain dalam dua tahun terakhir.

Hanya enam hari tersisa sebelum pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Manchester City, manajer Enzo Maresca memiliki 46 pemain yang siap diturunkan.

Chelsea akan memiliki 47 pemain lagi jika Joao Felix, yang telah dikaitkan dengan kepulangan mengejutkan ke Stamford Bridge minggu ini, datang.

 

"Satu-satunya alasan mengapa Anda menandatangani kontrak adalah karena seseorang mungkin berkata, agen Anda mungkin berkata, kita mendapatkan kontrak tujuh tahun dengan uang besar yang dijamin uang selama tujuh tahun," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Fokus

Dengan banyak pemain, Chelsea malah akan berantakan karena tidak fokus.

"Anda tahu apa yang akan saya katakan, dukung diri Anda sebagai pemain. Tandatangani kontrak empat tahun di klub yang tepat, dan dukung diri Anda untuk bermain bagus, dan kemudian ketika Anda harus memperbarui kontrak, uang Anda tetap bertambah. Saya tidak mengerti mengapa pemain menandatangani kontrak tujuh tahun."

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer