Sukses


Pindah ke Negeri Raja Charles III, Marselino Bikin Heboh Inggris dan Indonesia : Ini 5 Hot News Terkini Sang Wonderkid

Bola.com, Jakarta - Marselino Ferdinan bikin heboh bursa transfer, setidaknya bagi masyarakat Indonesia. Hal itu terjadi setelah eks pemain Persebaya Surabaya tersebut bersedia pindah ke Oxford United.

Sekadar informasi, Oxford United adalah tim yang saat ini berada di panggung EFL Championship atau kompetisi kasta kedua di bawah Premier League. Meski gosip tentang kepindahan Ferdinan ke klub milik pengusaha Indonesia tersebut sudah bergaung beberapa kali, tetap saja tak ada yang mendadak ada pengumuman.

Terlepas dari itu, keberadaan Marselino Ferdinan di Oxford United akan memberi banyak benefit bagi sang pemain. Setidaknya, ia akan mendapatkan pengalaman serta jam terbang berada di lingkup serta sistem persepakbolaan yang sangat tertata serta disiplin tinggi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Atensi Publik

Tak pelak, asa publik Tanah Air sudah mengemuka ; kapan akan menjalani debut?. Maklum, sang pendahulu, yakni Elkan Baggott, sangat sulit mendapatkan tempat di Ipswich Town, dan harus rela 'disekolahkan' demi mendapatkan menit bermain maksimal.

Kini, Marselino Ferdinan sudah berkostum Oxford United. Ratusan juta pasang mata penduduk Indonesia bersiap mengarahkan perhatiannya ke pemuda berusia 19 tahun tersebut.

Bahkan, publik Inggris juga dibuat terkejut dan heboh. Beberapa media ternama mengangkat kedatangan Ferdinan. Nah, bagi pembaca Bola.com, topik Marselino Ferdinan langsung menjadi santapan utama.

Sekarang, yuk pilih 5 konten yang terbanyak mendapat atensi publik :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Otak-atik Formasi Oxford United usai Marselino Ferdinan Bergabung: Di Mana Posisi Bermain Bintang Timnas Indonesia?

Penasaran kan, KLIK AJA DI SINI

 

2. Resmi Gabung Oxford United, Akankah Marselino Ferdinan Langsung Jalani Debut Akhir Pekan Ini?

Penasaran kan, KLIK AJA DI SINI

 

3. Gelandang Pengangkut Followers, Marselino Ferdinan Dongkrak Pengikut Oxford United di Sosial Media

Penasaran kan, KLIK AJA DI SINI

 

4. Daftar Klub Baru Pemain Timnas Indonesia: Marselino Ferdinan Gabung Tim Liga Inggris, Thom Haye Masih Mencari

Penasaran kan, KLIK AJA DI SINI

 

5. Pesan Netizen Indonesia untuk Marselino Ferdinan yang Akan Berjuang di Oxford United: Main yang Bener Ceng, Tunjukkan pada Dunia!

Penasaran kan, KLIK AJA DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer