Sukses


Gagal Mendapatkan Scott McTominay, Fulham Sukses Bajak Target Transfer MU Sander Berge

Bola.com, Jakarta - Gagal mendaratkan gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay, Fulham justru membuat pergerakan yang cukup mengejutkan. Fulham malah membajak target transfer MU pada bursa musim panas ini, Sander Berge.

Fulham mencapai kesepakatan senilai 25 juta pound untuk merekrut gelandang Burnley itu. Sander Berge dijadwalkan untuk menjalani tes medis di London hari ini, Selasa (20/8/2024).

Fulham setuju membayar 20 juta pound di muka dan 5 juta pound dalam bentuk tambahan untuk bisa mendatangkan pemain asal Norwegia berusia 26 tahun yang juga menjadi target transfer MU tersebut.

Fulham, yang tengah berusaha memperkuat lini tengah mereka setelah menjual Joao Palhinha ke Bayern Munchen, akhirnya memilih Sander Berge sebagai solusi.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Menarik Minat Klub Besar

Performanya yang mengesankan selama 37 penampilan bersama Burnley di Premier League musim lalu, meski terdegradasi ke Divisi Championship, telah menarik perhatian klub-klub besar.

Sander Berge akan menjadi rekrutan keempat Fulham pada bursa transfer musim panas 2024 setelah kedatangan Ryan Sessegnon, Jorge Cuenca, dan Emile Smith Rowe.

Pemain berusia 26 tahun itu yang telah mengoleksi 46 caps untuk Timnas Norwegia, diharapkan bisa memberikan kontribusi signifikan untuk tim besutan Marco Silva.

 

3 dari 5 halaman

Sebelumnya Mengincar Scott McTominay

Sebelumnya, Fulham sempat menargetkan Scott McTominay, tetapi tawaran mereka ditolak oleh Manchester United (MU).

Sander Berge, yang pindah ke Inggris pada 2020 saat bergabung bersama Sheffield United seharga 22 juta pound dan kemudian ke Burnley pada musim lalu dengan biaya 12 juta pound, kini siap untuk memulai babak baru bersama Fulham.

Pemain asal Norwegia ini telah dikeluarkan dari skuad Burnley untuk dua pertandingan pertama musim ini, dan hari ini sedang menyelesaikan proses kepindahannya ke Fulham, yang memulai musim baru dengan kekalahan 0-1 dari MU di Old Trafford pada Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB.

 

4 dari 5 halaman

Pertandingan Selanjutnya

Selanjutnya tim asuhan Marco Silva akan menjamu Leicester City di Craven Cottage pada Sabtu mendatang. Dengan kedatangan Berge, Fulham berharap dapat memperkuat skuad mereka dan meningkatkan performa di sisa musim.

Kedatangan Sander Berge menandai langkah besar bagi Fulham dalam memperkuat lini tengah mereka dan menghadapi tantangan di Premier League dengan lebih siap.

Sumber: The Standard

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer