Sukses


Scott McTominay Menolak 2 Tawaran yang Datang ke MU: Pilih Tunggu Ajakan Napoli

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay, telah menolak dua tawaran transfer dan saat ini menunggu Napoli untuk menyelesaikan negosiasi untuk memboyongnya.

Fulham, yang sebelumnya juga dikaitkan dengan Scott McTominay, kini sudah keluar dari persaingan karena mereka hampir menuntaskan transfer gelandang Burnley, Sander Berge, pada bursa transfer musim panas ini.

Napoli, klub Serie A Liga Italia yang tertarik merekrut Scott McTominay, telah membuat kemajuan dalam negosiasi dengan Manchester United (MU).

Direktur Olahraga Napoli, Giovanni Manna, telah melakukan pembicaraan langsung dengan MU di Inggris mengenai potensi transfer Scott McTominay.

Meski Napoli telah memilih untuk meminjam Scott McTominay, MU hanya tertarik untuk menjual sang gelandang secara permanen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sabar Menanti Napoli

Menurut siaran Italia, SportItalia, Scott McTominay dengan sabar menunggu Napoli karena mereka adalah pilihan utamanya jika ia meninggalkan Old Trafford.

Gelandang asal Skotlandia ini telah menolak dua tawaran lain dalam beberapa hari terakhir untuk meninggalkan The Red Devils.

McTominay bersedia menunggu Napoli, tetapi dengan jendela transfer yang akan segera ditutup pada pekan depan, belum jelas seberapa lama ia akan menunggu klub Italia itu.

Hingga saat ini, Napoli belum mencapai kesepakatan pribadi terkait kontrak dengan bintang MU tersebut.

3 dari 4 halaman

Bakal Mempertimbangkan Opsi Lain?

 

Situasi ini menambah ketegangan jelang penutupan jendela transfer, dan Scott McTominay harus memutuskan apakah akan terus menunggu atau mempertimbangkan opsi lainnya jika Napoli gagal menyelesaikan kesepakatan tepat waktu.

Keberhasilan Napoli dalam merekrut Scott McTominay akan menjadi langkah penting dalam memperkuat skuad mereka menjelang musim baru.

Sumber: InsideFutbol

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer