Sukses


Enzo Fernandez Sambut Kembalinya Joao Felix ke Chelsea: Kami Punya Koneksi!

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk membawa pulang Joao Felix ke secara permanen dari Atletico Madrid. Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez, menyambut baik kembalinya Joao Felix ke Stamford Bridge.

Joao Felix sudah mencapai kesepakatan priibadi dengan Chelsea. Pemain berusia 24 tahun itu siap menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama The Blues.

Enzo Fernandez, yang sudah menjalin hubungan baik dengan Joao Felix, tampak sangat senang dengan kembalinya pemain asal Portugal itu ke Stamford Bridge.

Dalam wawancaranya dengan situs resmi UEFA, Enzo Fernandez mengungkapkan dirinya telah membangun ikatan yang kuat dengan Joao Felix, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Apakah saya sudah menjalin koneksi dengan Joao Felix? Kami memang memiliki koneksi itu, baik di luar lapangan maupun di dalam lapangan," ujar Enzo Fernandez.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nasihat untuk Joao Felix

Joao Felix akan menjadi rekrutan ke-12 yang dilakukan Chelsea dalam bursa transfer musim panas 2024.

Enzo Fernandez pun memberikan nasihat berharga kepada pemain asal Portugal itu mengenai cara beradaptasi dengan skuad besar yang dimiliki The Blues di bawah asuhan Enzo Maresca.

"Beradaptasi selalu memerlukan waktu, bertemu dengan pemain baru. Saya termasuk salah satu dari sepuluh pemain baru yang datang. Itu sulit dengan berbagai bahasa, jadi sulit untuk terhubung dengan rekan setim pada awalnya," ujar Enzo.

"Seiring berjalannya waktu, kami mulai lebih mengenal rekan-rekan setim kami dan semuanya akan semakin baik," lanjut pemain asal Argentina itu.

3 dari 4 halaman

Skuad yang Gemuk, Siapa Bakal Pergi?

Meskipun skuad Chelsea mungkin merupakan yang terbesar di Premier League, Enzo Fernandez meyakini The Blues bisa mengelola sumber daya mereka dengan efektif pada musim ini.

"Kami memiliki banyak pemain bagus. Semua penyerang kami berkualtias dan memiliki kelas. Jadi semua dari mereka bisa bermain di level tertinggi," ujar Enzo Fernandez.

Kepindahan Joao Felix ke Chelsea terjadi setelah klub gagal mendapatkan Samu Omorodion. Agen super Jorge Mendes pun menawarkan kliennya, Joao Felix, kepada Chelsea, yang kemudian memicu beberapa hari negosiasi.

Saga transfer ini juga membuka jalan bagi Conor Gallagher untuk meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung dengan Atletico Madrid. Gallagher menolak tiga proposal kontrak dari Chelsea dan kini siap untuk pindah ke La Liga.

Kepulangan Felix dan pengaturan ulang skuad Chelsea menandai langkah besar dalam persiapan mereka menghadapi musim baru, dengan harapan kedatangan Felix akan memberikan dampak positif bagi tim.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer