Sukses


Chelsea Coret 4 Pemain untuk Play-off UEFA Conference League, Termasuk Raheem Sterling

Bola.com, Jakarta - Raheem Sterling telah dicoret Chelsea untuk pertandingan playoff UEFA Conference League melawan Servette.

Pada hari Minggu sore, diketahui bahwa Raheem Sterling secara mengejutkan telah dihilangkan dari daftar susunan pemain untuk pertandingan pembuka Liga Inggris melawan juara bertahan Manchester City.

Pelatih kepala Enzo Maresca bersikeras bahwa itu murni "keputusan teknis" dan sejak itu telah banyak diklaim bahwa pemain berusia 29 tahun itu telah diberitahu bahwa dia seharusnya tidak mengharapkan waktu pertandingan reguler musim ini.

Dengan Chelsea menghadapi jadwal yang sibuk selama dua minggu ke depan, kemungkinan tetap bahwa Sterling bisa diberikan kesempatan untuk mengesankan melawan Servette. Namun ternyata, terungkap bahwa winger Inggris itu adalah salah satu dari empat nama beken yang ditinggalkan oleh Maresca.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ben Chilwell dan Marc Cucurella Juga Tidak Disertakan

Ben Chilwell mendapati dirinya berada dalam posisi yang mirip dengan Sterling dalam arti bahwa dia juga telah diberitahu bahwa dia bebas meninggalkan Chelsea dengan harga yang tepat.

Dengan Marc Cucurella merawat cedera hamstring atau kram di akhir pertandingan Man City, bek kiri itu mungkin bisa dimasukkan sebagai penutup, tetapi preferensi telah pergi ke Renato Veiga.

3 dari 4 halaman

Pemain Lainnya

Wesley Fofana bermain selama 90 menit melawan City dalam penampilan kompetitif pertamanya selama lebih dari setahun setelah pulih dari cedera lutut yang serius.

Seharusnya tidak mengejutkan jika sang bek tengah akan diistirahatkan, namun justru Tosin Adarabioyo yang tidak dipilih.

Axel Disasi dan Benoit Badiashile, yang masing-masing tidak mengumpulkan menit bermain pada akhir pekan, adalah dua bek tengah yang diakui yang masuk dalam daftar 'A', meskipun Levi Colwill akan terpilih dalam daftar 'B' pada waktunya.

Kejutan lainnya, Reece James yang telah pulih dari cedera hamstring ringan, dipilih meski diperkirakan akan tetap absen.

4 dari 4 halaman

Daftar Sementara

  • Kiper: Sanchez, Jorgensen, Bettinelli;
  • Bek: Disasi, Cucurella, Badiashile, James, Gusto, Veiga;
  • Gelandang: Fernandez, Madueke, Chukwuemeka, Nkunku, Palmer, Dewsbury-Hall, Caicedo, Lavia;
  • Penyerang: Mudryk, Jackson, Neto, Guiu
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer