Sukses


Nasib Raheem Sterling di Chelsea Makin Suram, Lagi-lagi Didepak dari Skuad Utama

Bola.com, London - Nasib Raheem Sterling di Chelsea makin tak menentu. Dia kembali disingkirkan dari skuad utama Chelsea untuk kali kedua beruntun. 

Dua hari lalu, Steerling tidak masuk skuad Chelsea dalam laga pembuka Liga Inggris 2024/2025 kontra Manchester City. Winger Timnas Inggris itu ternyata kembali didepak dari skuad The Blues untuk pertandingan playoff UEFA Conference League melawan Servette, Jumat (23/8/2024) dini hari WIB. 

Chelsea akan menjamu klub Swiss tersebut dalam laga pertama dua leg yang akan menentukan apakah mereka bermain di Eropa musim ini atau tidak. 

Sterling, yang kontraknya bersama The Blues masih tersisa tiga tahun, tidak akan ambil bagian dalam pertandingan penting itu. 

Ben Chilwell, Tosin Adarabioyo, dan Wesley Fofana juga tidak masuk daftar skuad Chelsea untuk pertandingan tersebut. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Minta Kejelasan Nasib

Kubu Sterling dikabarkan meminta kejelasan dari Chelsea tentang masa depan sang pemain. Pertanyaan itu dilontarkan Sterling ke klub sebelum kekalahan 0-2 Chelsea dari Manchester City pada laga pembuka Liga Inggris musim ini. 

Chelsea telah menghabiskan 185 juta pounds (Rp3,72 triliun) untuk 11 pemain baru musim panas ini. Alhasil, skuad mereka membengkak hingga 43 pemain, yang memicu serangkaian meme lucu di media sosial.

Namun striker Armando Broja sudah setuju pindah ke Ipswich. Pemain internasional Albania akan dipinjamkan hingga akhir musim dengan opsi pembelian 30 juta pounds.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Skuad Chelsea untuk Playoff UEFA Conference League

  • Kiper: Robert Sanchez, Filip Jorgensen, Marcus Bettinelli
  • Bek: AxelDisasi, Marc Cucurella, Benoit Badiashile, Reece James, Malo Gusto, Renato Veiga
  • Tengah: Enzo Fernandez, Noni Madueke, Carney Chukwuemeka, Cole Palmer, Kiernan Dewsbury-Hall, Moises Caicedo, Romeo Lavia
  • Depan: Mykhailo Mudryk, Nicolas Jackson, Pedro Neto, Marc Guiu, Christopher Nkunku
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer