Sukses


Transfer Liga Inggris: Boro-boro Belanja, Liverpool Malah Segera Lepas 8 Pemain

Bola.com, Jakarta Liverpool belum juga membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas 2024. Yang terbaru, The Reds malah dikabarkan akan melepas delapan pemain sebelum jendela transfer ditutup. 

The Reds belum merekrut pemain secara permanen, yang akan menandai satu tahun kalender penuh tanpa pemain baru jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Liverpool hampir menyepakati perekrutan kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili, senilai 30 juta euro (Rp516 miliar). Rencananya, setelah direkrut, sang kiper akan dikembalikan ke Valencia dengan status pinjaman untuk musim 2024/2025. 

Di sisi lain, Liverpool sudah menjual beberapa pemainnya. Joel Matip, Thiago Alcantara, dan Adrian sudah dilepas. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dua Pemain Segera Pergi

Sepp van den Berg dikabarkan tinggal selangkah lagi meninggalkan Liverpool, dengan banderol 20 juta euro (Rp344,1 miliar). Brentford disebut tertarik meminangnya. 

Liverpool juga sudah setuju menjual Bobby Clark ke RB Salzburg. The Reds akan mempertahankan klausul penjualan sebesar 18,5 persen sebagai bagian dari transfer.

Menurut The Athletics, seperti dikutip dari Sportbible, Rabu (21/8/2024), enam pemain lagi akan menyusul mereka keluar dari Anfield. 

 

 

3 dari 5 halaman

Rencana Melepas Nat Phillips

Liverpool akan mempertimbangkan tawaran untuk melepas Nat Phillips, meskipun dilaporkan menolak tawaran 4 juta pounds dari klub Super Liga Turki, Trabzonspor, pada awal musim panas 2024.

Pemain sayap Ben Doak adalah kandidat yang mengejutkan untuk meninggalkan klub. Ia mendapat peran kunci dalam skuad Liverpool untuk Liga Europa musim lalu dan masuk dalam skuad Skotlandia di Euro 2024.

Namun, cedera lutut yang serius merusak kiprahnya dan karirnya, serta kansnya di Euro 2024.

 

4 dari 5 halaman

Nama-nama Lainnya

Gelandang Tyler Morton juga mungkin dijual setelah masa pinjamannya yang sukses bersama klub Championship, Hull City, musim lalu.

Kaide Gordon, Owen Beck dan Stefan Bajcetic semuanya sedang dipertimbangkan untuk dipinjamkan.

Bajcetic adalah pemain lain yang mengalami peningkatan tajam di bawah asuhan Jurgen Klopp, tetapi absen hampir sepanjang musim 2023/2024 karena cedera. 

Pemain Spanyol itu tidak terlibat dalam skuad pertandingan kompetitif pertama penerus Slot untuk kemenangan 2-0 atas Ipswich. Peminjaman mungkin dilihat sebagai pilihan sempurna bagi pemain berusia 19 tahun itu untuk mendapatkan kembali kebugarannya. 

Sumber: Sportbible 

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Liverpool

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arne Slot

  • Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer