Sukses


5 Pemain Manchester United yang Berpotensi Mengirim Ucapan Selamat Tinggal

Bola.com, Jakarta - Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin 2024, Manchester United diprediksi sangat aktif. Beberapa pemain akan meninggalkan klub dalam waktu dekat. Pada periode sekarang, MU telah menunjukkan ketangguhan dengan mendatangkan sejumlah pemain baru, termasuk Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui.

Namun, ambisi Setan Merah belum berhenti di situ. Mereka masih berhasrat untuk merekrut setidaknya satu pemain tambahan, khususnya seorang gelandang, sebelum bursa transfer ditutup. Manuel Ugarte dari PSG menjadi incaran utama Manchester United untuk memperkuat lini tengah mereka. Proses negosiasi mendapatkan pemain ini masih berlangsung.

Pada sisi lain, ada beberapa pemain yang mungkin harus meninggalkan Manchester United. Klub dituntut melakukan penjualan demi alasan finansial sebelum bursa transfer ditutup. Berikut ini adalah lima pemain yang berpotensi meninggalkan Manchester United dalam beberapa hari ke depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

1. Jadon Sancho

Jadon Sancho telah mencapai kesepakatan dengan Erik Ten Hag pada musim panas ini. Ia tampil dalam pertandingan Community Shield baru-baru ini.

Meskipun demikian, masa depan Sancho di Old Trafford masih menjadi perbincangan hangat. Pemain sayap asal Inggris ini berpotensi meninggalkan klub sebelum penutupan jendela transfer.

PSG menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan mantan bintang muda Manchester City tersebut. Selain itu, Chelsea juga dilaporkan menunjukkan ketertarikan merekrut Sancho.

3 dari 7 halaman

2. Christian Eriksen

Kontrak Christian Eriksen di Manchester United hanya tersisa satu tahun lagi, dan beberapa klub telah menunjukkan minat untuk merekrut pemain internasional Denmark ini. Meskipun Eriksen adalah pemain berpengalaman, ia belum dimainkan dalam dua pertandingan awal musim ini.

Oleh karena itu, kondisi tersebut menunjukkan, ia bukan pilihan utama di lini tengah. Musim lalu, Eriksen tampil mengesankan bersama Setan Merah setelah bergabung secara gratis dari Brentford. Namun, dengan situasi saat ini, tampaknya ia perlu mempertimbangkan untuk mencari klub baru demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih reguler di fase kariernya yang kini berusia 32 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Victor Lindelof

Manchester United bersua kebutuhan melepaskan beberapa pemain sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Satu di antara nama yang paling banyak dibicarakan adalah Victor Lindelof, Fiorentina muncul sebagai klub terbaru yang menunjukkan ketertarikan terhadap bek berusia 30 tahun ini.

Berada di lingkup persaingan yang semakin ketat di lini belakang, Lindelof bisa saja kesulitan mendapatkan menit bermain di musim 2024/2025. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 259 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United. Namun, performanya belakangan ini dianggap kurang memuaskan, dan tampaknya langkah berpindah klub bisa menjadi pilihan terbaik demi kelanjutan kariernya.

5 dari 7 halaman

4. Facundo Pellistri

Facundo Pellistri kembali ke Manchester United, setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di Granada. Namun, tampaknya ia tidak memiliki tempat lagi di skuad Setan Merah.

Saat ini, klub raksasa Yunani, Panathinaikos, sedang melakukan negosiasi dengan Manchester United untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Sejak bergabung, Pellistri baru tampil sebanyak 25 kali di tim utama MU. Sayangnya, Pellistri belum berhasil menunjukkan potensi terbaiknya sejak kedatangannya dari Penarol.

Oleh karena itu, ia perlu mencari klub baru sebelum bursa transfer ditutup, agar bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler pada musim kompetisi 2024/2025.

6 dari 7 halaman

5. Hannibal Mejbri

Hannibal Mejbri menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Sevilla. Namun, klub Spanyol tersebut memilih untuk tidak mempermanenkannya.

Saat ini, Mejbri kembali bergabung dengan Manchester United, meskipun ia tidak termasuk dalam skuad di pertandingan setiap pekan. Pemain berusia 21 tahun ini kini berada di tahun terakhir kontraknya di Old Trafford, dan kabarnya, Celtic serta Rangers menunjukkan ketertarikan untuk merekrutnya.

Sumber: Sportsmole.

7 dari 7 halaman

Kejutan di Puncak

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer