Sukses


Sedang Hot di Premier League : Semoga Bukan PHP, Para Petinggi Manchester United Sepakat Satu Nama Baru yang Jadi Incaran

Bola.com, Jakarta - Manchester United tetap berkomitmen mendatangkan pemain baru meskipun telah berhasil merekrut empat nama. Sportinglife menyebut, manajemen MU telah menyepakati calon rekrutan kelima mereka di bursa transfer musim panas 2024.

Hingga 21 Agustus 2024, MU telah mengeluarkan lebih dari 150 juta euro untuk mendatangkan Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui. Namun, manajer Erik ten Hag merasa timnya masih membutuhkan tambahan pemain memperkuat skuad.

Hasrat Ten Hag berlatar penampilan tak menawan anak asuhnya pada pekan perdana Liga Inggris 2024/2025. Berstatu tuan rumah, gol tunggal yang memastikan raihan tiga angka, datang dari sang pendatang baru, Joshua Zirkzee, tiga menit jelang selesai waktu normal babak kedua.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terus Berusaha

Tak pelak, MU masih berusaha mendapatkan beberapa pemain berkualitas demi mengisi slot gelandang dan striker. Sky Sports merilis, MU telah mengincar gelandang bertahan Paris Saint-Germain, Manuel Ugarte, sebagai rekrutan kelima mereka di bursa transfer musim panas 2024.

Manajemen merasa sektor gelandang bertahan masih kurang solid, mengingat hanya ada Casemiro yang menjadi andalan di posisi tersebut. MU sangat berharap Ugarte bisa bergabung sebelum 31 Agustus 2024. Saat ini, mereka sedang menjajaki berbagai opsi untuk mencapai kesepakatan dengan PSG.

Namun, PSG kabarnya bersikeras hanya akan melepas pemain asal Uruguay tersebut dengan harga 50 juta euro. Angka itu membuat MU harus mempertimbangkan untuk menjual pemain terlebih dahulu agar dapat memenuhi permintaan PSG.

 

3 dari 4 halaman

Strategi Pinjaman

Setan Merah mengeksplorasi peluang melakukan pinjaman dengan opsi pembelian permanen, agar Manuel Ugarte bisa bergabung. Kini, Manchester United sedang mencari cara mengumpulkan dana untuk merekrut Ugarte.

Ada beberapa pemain yang kemungkinan akan dilepas, yakni Hannibal Mejbri, Scott McTominay, dan Jadon Sancho. Menariknya, Sancho sebelumnya sempat menjadi incaran Paris Saint-Germain. Manchester United bisa memanfaatkan situasi ini dengan menawarkan Sancho sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Ugarte.

Perekrutan Ugarte tak berpotensi akhir dari perjalanan Manchester United di bursa transfer musim panas 2024. Mereka masih menginginkan untuk mendatangkan bek kiri dan penyerang.

Pada area bek kiri, MU akan memantau perkembangan Tyrell Malacia, sebelum melanjutkan perburuan terhadap Ferdi Kadioglu. Sementara itu, satu posisi bomber masih belum mencuat nama kuat.

4 dari 4 halaman

Status MU di Klasemen

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer