Sukses


Kabar Mengejutkan, Barcelona Tiba-tiba Berminat Boyong Marcus Rashford dari MU

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford masih menjadi properti menarik menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2024. Ada satu klub raksasa yang secara mengejutkan ikut terlibat dalam perburuan striker Manchester United (MU) itu. 

Marcus Rashford mengawali petualangannya di musim 2024/2025 dengan tampil 90 menit saat MU menundukkan Fulham 1-0 di Old Trafford, Sabtu (19/8/2024) dini hari WIB. 

Pemain berusia 26 tahun tersebut gagal menembus skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024. Namun, Rashford di sisi lain bisa menjalani pramusim yang penuh bersama MU. 

Apakah sesi pramusim Marcus Rashford itu akan menguntungkan Setan Merah atau malah klub lain? Jawabannya masih menunggu kelanjutan masa depan sang pemain di Old Trafford. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ikut Bersaing

Menurut Goal, seperti dikutip Sportbible, Rabu (21/8/2024), Barcelona bergabung dalam pacuan untuk memboyong Marcus Rashford dari Manchester United pada musim panas 2024.  

Klub raksasa Spanyol tersebut sedang merampungkan penjualan Ilkay Gundogan, yang akan kembali ke Manchester City hanya setahun setelah pergi dengan gratisan. 

Kepindahan tersebut bisa menambah modal belanja Barca. Namun, ada juga kabar yang mengklaim Barca harus menjual Gundogan untuk menutup biaya perekrutan Dani Olmo dari RB Leipzig yang mencapai 57 juta euro. 

 

3 dari 4 halaman

Butuh Rashford

Menurut Goal, pelatih Barcelona, Hansi Flick, secara personal meminta Barcelona merekrut Rashford. Dia membutuhkan winger kiri yang bisa mendribel dan menembak bola ke gawang dengan piawai. 

Barcelona sebenarnya membidik bintang Athletic Bilbao, Nico Williams untuk posisi tersebut, tetapi gagal. Alhasil, mereka mengalihkan bidikan ke Inggris dan menganggap Rashford sebagai kandidat yang tepat. 

Sumber: Goal

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer