Sukses


Chelsea Lebay Punya 42 Pemain, Enzo Maresca: Tim Ini Tidak Kacau Balau Kok

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Enzo Maresca, menegaskan The Blues tidak kacau balau meskipun punya lebih dari 40 pemain di tim utama, Rabu (21/8/2024). 

Jendela transfer musim panas 2024 yang sibuk untuk Chelsea berlanjut. Conor Gallagher merampungkan kepindahan senilai 34 juta pounds (Rp688,3 miliar) ke Atletico Madrid.

Sementara itu, Joao Felix menjadi pemain ke-11 yang direkrut The Blues pada jendela musim panas ini. Dia diboyong dari Atletico Madrid. 

Maresca mengonfirmasi mayoritas pemain berlatih terpisah dari grup tim utama karena dianggap melebihi persyaratan. Beberapa pemain terkenal di grup terpisah tersebut termasuk Gallagher sebelum kepergiannya, Ben Chilwell, Trevoh Chalobah, dan Raheem Sterling.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pernyataan Maresca

Berbicara menjelang playoff UEFA Conferece League antara Chelsea melawan Servette, Maresca menjelaskan kondisi The Blues. 

"Saya tidak bekerja dengan 42 pemain. Itu adalah sesuatu yang terlihat dari luar. Saya saat ini bekerja dengan 21 pemain," kata Maresca, seperti dikutip ESPN

"Sesi hari ini dengan 20 pemain, sesi kemarin dengan 21 pemain. Jadi yang lain 15 atau 20 orang, mereka berlatih secara terpisah. Di AS selama pramusim kami memiliki 26 atau 27 pemain."

"Jadi apakah pemain Chelsea, 42, 43 , ya tentu saja. Tapi mereka tidak bekerja dengan saya setiap hari, jadi tidak berantakan seperti yang terlihat dari luar, sama sekali tidak," imbuhnya. 

 

3 dari 3 halaman

Bukan Urusan Maresca

Chelsea telah mengadopsi kebijakan merekrut pemain dengan kontrak jangka panjang, sering kali berdurasi delapan atau sembilan tahun. Namun Maresca mengklaim kebijakan seleksi pemainnya tidak akan terpengaruh kebijakan tersebut.

“Saya di sini untuk mengambil keputusan dan hanya memikirkan yang terbaik untuk kami,” lanjutnya.

“Saya tidak memikirkan berapa tahun kontrak yang mereka punya, itu bukan tugas saya. Jika mereka punya kontrak enam tahun tapi saya tidak suka mereka, mereka bisa punya kontrak 20 tahun, saya tidak. tidak peduli," imbuhnya. 

Sumber: ESPN

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer