Sukses


3 Pemain yang Bisa Dibeli Liverpool Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024 Ditutup

Bola.com, Jakarta - Liverpool masih menjadi klub yang belum melakukan perekrutan pemain baru di bursa transfer musim panas 2024 ini. Namun, jelang satu pekan terakhir bursa transfer dibuka, masih ada kemungkinan pemain yang merapat ke Anfield sebagai tambahan tenaga untuk menjalani musim 2024/2025.

Saat Arsenal tengah berjuang untuk mendapatkan pemain baru, seperti halnya Manchester United (MU), Liverpool menjadi tim yang sama sekali belum mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2024.

Banyak penggemar yang mempertanyakan langkah Liverpool di bursa transfer musim panas 2024 ini. Apalagi isunya Arne Slot sang manajer baru akan diberikan skuad warisan Jurgen Klopp pada musim ini.

Namun, bukan berarti Liverpool tanpa isu transfer. Sejumlah pemain dikabarkan menjadi target transfer The Reds. Berikut tiga di antaranya yang masih berpotensi untuk didatangkan ke Anfield sebelum bursa transfer musim panas 2024 ditutup.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Giorgi Mamardashvili

 

Kiper milik Valencia ini menjadi target transfer yang paling santer dikabarkan bakal berlabuh di Anfield. The Reds kabarnya membutuhkan jasanya untuk menjadi pesaing Alisson Becker di bawah mistar gawang.

Seperti dilansir Sky Sports pada Rabu (21/8/2024), Liverpool mengajukan tawaran senilai 29,9 juta pound, yaitu 25,6 juta pound di muka, plus 4,3 juta pound add-on, untuk kiper asal Georgia itu.

Namum, ada kabar lain yang menyebut kiper berusia 23 tahun itu akan tetap di Valencia andai Liverpool mendapatkannya. Artinya dia akan dipinjamkan meski sudah beralih kepemilikan.

3 dari 5 halaman

Adrien Rabiot

 

Kabar ini berkembang dalam beberapa jam terakhir. Seperti dilansir Daily Mail, Liverpool disebut tertarik untuk bisa mendapatkan mantan gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Arne Slot disebut membutuhkan jasanya karena ingin memperkuat lini tengah The Reds sebelum bursa transfer musim panas 2024 ditutup.

Pemain asal Prancis itu saat ini berstatus bebas transfer stelah menolak perpanjangan kontrak baru dengan Juventus. Ia sempat menjadi target utama Manchester United (MU), tetapi pada akhirnya The Red Devils menarik diri dari perburuan.

4 dari 5 halaman

Matias Fernandez-Pedro

 

Terakhir, Liverpool juga dikabarkan tengah bersaing dengan dua klub Inggris lainnya, yaitu Southampton dan Leicester City, untuk bisa mendapatkan penyerang Gent, Matias Fernandez-Pardo, sebelum penutupan bursa transfer.

Seperti dilansir dari Give Me Sport, Liverpool menaruh perhatian kepada penyerang muda Belgia ini. Apalagi sang pemain memang berharap bisa berlaga di Premier League.

Sumber: Sky Sports, Daily Mail, Give Me Sport

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer