Sukses


Kasihan! Raheem Sterling dan Ben Chilwell Diusir Enzo Maresca: Kalian Bakal Kesulitan di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Enzo Maresca berbicara blak-blakan soal masa depan dua pemain senior di tim: Raheem Sterling dan Ben Chilwell. 

Maresca secara jujur mengatakan, keduanya tidak masuk proyek tim Chelsea pada musim 2024/2025 alias terusir dari Stamford Bridge. 

"Saya hanya mencoba untuk jujur... Saya mengatakan kepada Raheem bahwa ia akan berjuang untuk mendapatkan menit bermain bersama kami. Chilwell, dia juga akan berjuang di sini," kata Enzo Maresca. 

Baik Sterling maupun Chilwell bahkan tidak masuk daftar susunan pemain ketika Chelsea kalah 0-2 dari Manchester City. 

"Saya tidak mengatakan bahwa Raheem bukan pemain yang bagus, tetapi saya lebih menyukai pemain sayap yang berbeda. Sederhana saja," ungkap Maresca. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lebih Baik Pergi

Berbicara tentang Sterling dan Chilwell dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Servette di UEFA Conference League, Maresca mengatakan keduanya lebih baik pergi ketimbang jadi cadangan mati di tim. 

"Mereka berlatih terpisah. Seperti yang saya katakan, situasinya cukup jelas dan tidak ada perkembangan terbaru mengenai situasinya," kata Maresca.

"Jadi beberapa dari mereka, jika mereka mencari menit bermain, selalu lebih baik pergi. Dan, seandainya mereka tidak pergi, mereka memiliki kontrak di sini dan mereka adalah pemain Chelsea."

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer