Sukses


Berapa Nilai Jual Marselino Ferdinand setelah Gabung Oxford United?

Bola.com, Jakarta - Oxford United meresmikan rekrutan ke-13 dan 14 pada bursa transfer musim panas 2024. Mereka adalah Marselino Ferdinan dan Hidde ter Avest.

Oxford United dan tim-tim Championship Division lainnya harus mematuhi peraturan English Football League (EFL) selaku operator liga. Musim ini, mereka mesti menyetor atau melakukan registrasi hingga 25 pemain.

Pemain-pemain yang berusia 21 tahun ke bawah tak perlu diregistrasi. Namun, pemain pinjaman meski berusia di bawah 21 tahun tetap harus didaftarkan dan masuk kuota 25 pemain tersebut.

Ini jadi kabar bagus buat Marselino Ferdinan mengingat ia dimiliki secara penuh oleh Oxford United. Marceng, sapaan karibnya, diboyong secara bebas transfer setelah kontraknya di KMSK Deinze tidak diperpanjang.

Oxford United sejauh ini sudah meminjam dua pemain, yakni Malcolm Ebiowei dan Dane Scarlett. Klub berjulukan The U's itu boleh meminjam pemain sebanyak-banyaknya, tetapi hanya diperbolehkan memasukkan lima pemain saja tiap pertandingan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nilai Pasar Marselino Ferdinan Sekarang

Menurut data dari Transfermarkt, situs yang khusus menaksir nilai jual pesepak bola, Marselino Ferdinan belum menunjukkan perubahan harga. Update terbaru masih tercatat per Juni 2024.

Sebelumnya, nilai jual Marselino Ferdinan mencuat dari sedianya 225ribu euro pada Juli 2022 menjadi 300ribu euro per Mei 2023. Itu terjadi saat eks Persebaya Surabaya tersebut bergabung dengan KMSK Deinze.

Semusim membela KMSK Deinze, Marselino Ferdinan berstatus bebas transfer. Pihak klub memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya.

Oxford United kemudian memboyongnya secara cuma-cuma. Agaknya, situasi tersebut membuat nilai jual Marselino Ferdinan tidak berubah.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Oxford United

Kiper

  1. Jamie Cumming
  2. Simon Eastwood
  3. Matt Ingram

Bek

  1. Joe Bennett
  2. Ciaron Brown
  3. Jack Currie
  4. Peter Kioso
  5. Greg Leigh
  6. Sam Long
  7. Elliott Moore
  8. Hidde ter Avest
  9. Jordan Thorniley

Gelandang

  1. Cameron Brannagan
  2. Idris El Mizouni
  3. Tyler Goodrham
  4. Josh McEachran
  5. Marcus McGuane
  6. Ruben Rodrigues
  7. Louie Sibley
  8. Max Woltman
  9. Will Vaulks

Striker

  1. Owen Dale
  2. Malcolm Ebiowei
  3. Will Goodwin
  4. Mark Harris
  5. Matt Phillips
  6. Przemyslaw Placheta
  7. Dane Scarlett

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer