Sukses


MU Percaya Diri Pemain Buangannya Bakal Dibeli Chelsea dengan Harga Tinggi, Siapakah Dia ?

Bola.com, Jakarta - Manchester United masih terus berurusan dengan bursa transfer. Kali ini, mereka sibuk menawarkan beberapa penggawa yang dirasa sudah tak berguna, ke banyak klub, baik di Liga Inggris maupun luar negeri.

BBC menyebut, satu di antara yang menyita perhatian adalah masa depan Jadon Sancho. Para petinggi Manchester United percaya diri, klub rival di Premier League, Chelsea, akan mengajukan tawaran pembelian Jadon Sancho.

Jelang akhir bursa transfer musim panas 2024, beredar fakta yang mengindikasikan Chelsea mengajukan proposal perekrutan Sancho. Chelsea siap dengan tawaran pembelian permanen dan atau meminjam sang pemain.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Berguna

Sancho tidak banyak 'berguna' di Old Trafford. Meskipun sempat kembali berlatih dengan skuad Erik ten Hag selama pramusim, masa depannya di klub tetap tidak menentu.

Football Transfers mengungkapkan, Jadon Sancho bakal hilang dari skuad inti dalam beberapa laga ke depan, setelah tak muncul kontra Fulham. Secara khusus, Erik ten Hag sempat menjelaskan kenapa Sancho tak ada pada pekan pembuka Liga Inggris 2024/2025.

Ten Hag menjelaskan, ketidakhadiran Sancho berlatar serangan infeksi telinga yang dialaminya. Namun, ada sinyal Ten Hag mempertimbangkan untuk melepasnya musim panas ini, mengingat pernyataannya bahwa hanya pemain yang dalam kondisi terbaiklah yang bisa mengamankan tempat di skuad utama Setan Merah.

 

3 dari 4 halaman

Kans Menarik

Kepindahan Jadon Sancho ke Chelsea menjadi sebuah kemungkinan menarik. The Athletic melaporkan, beberapa pihak di Manchester United mulai merumuskan apa saja yang bisa dikonsolidasikan dengan manajemen Chelsea tentang pemain berusia 24 tahun ini.

Manchester United berharap, Chelsea bisa menyerahkan dana segar 4 juta euro ketika membawa Sancho. Pada sisi lain, jika terealisasi, Chelsea akan semakin mendapat atensi publik. Maklum, musim panas ini, Si Biru dari London ini sudah berbelanja lumayan banyak.

Sumber : The Athletic, BBC

4 dari 4 halaman

Letak MU di Mana Nih?

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

  • Premier League

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer