Sukses


Gabriel Jesus Tak Ingin Pasrah di Arsenal, Siap Berontak Demi Starting XI

Bola.com, Jakarta - Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus menolak semua tawaran meninggalkan Emirates Stadium. Ia menunjukkan tekadn berjuang merebut tempat di tim inti, dengan membuktikan kemampuannya Jesus berkostum Arsenal dengan banderol 45 juta pounds, ketika datang dari Manchester City pada 2022/2023.

Pada musim pertamanya, pemain asal Brasil ini tampil gemilang setelah mencetak 11 gol dan enam asis dalam 26 pertandingan Premier League. Namun, pada periode kedua, , Jesus hanya mampu mencetak empat gol dari 27 pertandingan liga.

Performa tersebut membuat posisinya terancam dengan kehadiran Kai Havertz sebagai pilihan utama di posisi nomor sembilan. Walaupun duduk di bangku cadangan pada laga terakhir melawan Wolverhampton Wanderers, Jesus diturunkan pada menit-menit akhir untuk menggantikan Declan Rice yang mengalami kram.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tekad Jesus

Berbekal semangat membara, Gabriel Jesus siap berjuang keras membuktikan dirinya masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan kepada Arsenal. Saat ini, masa depan Jesus di klub menjadi topik hangat.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta dan DIrektur Olahraga, Edu sedang mencari penyerang tengah berkualitas tinggi karena mereka meragukan konsistensi Jesus dalam mencetak gol. Ada spekulasi, Jesus mungkin akan pindah ke Italia, dengan AC Milan dan Juventus menunjukkan minat yang serius.

Selain itu, klub-klub dari Liga Arab Saudi sedang merancang tawaran sekitar 60 juta pound ke kubu Arsenal demi mendapatkan Gabriel Jesus. The Sun melaporkan, Jesus menolak semua tawaran tersebut dan memilih tetap bertahan di Arsenal. 

3 dari 4 halaman

Zona Pelatih

Setelah meraih kemenangan melawan Wolves dan penampilan dari Gabriel Jesus, Mikel Arteta mengungkapkan Arsenal tidak akan mencari penyerang baru pada jendela transfer kali ini. "Saya percaya pada Havertz, kami percaya pada Jesus, juga Leandro Trossard," tegas Arteta.

Arteta mengakui, Arsenal memiliki banyak pemain kualitas di lini serang, sehingga persaingan di sana bakal semakin sengit. Ia bahagia jika Jesus bersedia untuk bekerja keras demi mendapatkan tempat di Starting XI. Namun, jika gagal tampil menawan, bisa saja manajemen Arsenal siap melegonya ke klub lain.

Sumber : The Sun

4 dari 4 halaman

Arsenal Siap Tempur Maksimal

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer