Sukses


Akhirnya Terkuak Juga, MU Bahagia Setelah Sukses Depak Pemain yang Tak Disukai Erik Ten Hag

Bola.com, Jakarta - Proses bursa transfer pemain bisa menimbulkan beberapa reaksi, termasuk gembira dan sedih. Kebahagiaan bisa menjadi milik pemain atau klub yang sanggup meraih sesuatu sesuai perencanaan.

Sebaliknya, kesedihan bisa menyapa pemain dan klub yang gagal memetik rencana dengan berbagai alasan. Manchester United menjadi satu di antara klub raksas Liga Inggris yang memiliki perasaan gado-gado.

Mirror merilis, ternyata ada satu momen yang membuat kubu Manchester United gembira. Yup, suasana senang tercipta setelah mereka sanggup melego pemain yang tak disukai Sang Pelatih MU, Erik ten Hag.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fakta Bahagia

Football Insider merilis, kebahagiaan tersebut tercipta setelah menyelesaikan proses penjualan Aaron Wan-Bissaka. Bek kanan tersebut mendarat di West Ham United pada bursa transfer musim panas 2024, dengan banderol 15 juta pounds atau nyari Rp300 miliar.

Manchester United masih bisa mendapatkan tambahan 5 juta pounds jika penampilan Wan-Bissaka tergolong mempesona. Sejak dua bursa transfer musim panas lalu, MU memang berusaha melepaskan mantan pemain Crystal Palace tersebut.

Manajer MU, Erik ten Hag, kurang puas dengan kontribusi Wan-Bissaka, terutama dalam hal menyerang. Dia lebih dikenal sebagai bek, dan beberapa kali melakukan blunder.

 

3 dari 4 halaman

Pengganti Sepadan

Musim panas 2024 ini, MU memang ingin segera menjual Wan-Bissaka, mengingat kontraknya di Old Trafford akan berakhir tahun depan. MU tidak ingin kehilangan pemainnya secara gratis.

Pendapatan 15 juta pounds dari penjualan ini tetap membuat MU mengalami kerugian. Saat merekrutnya dari Palace, MU mengeluarkan dana sebesar 50 juta pounds.

Kini, ketiadaan Wan-Bissaka sudah tertutup setelah kedatangan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen. Hebatnya, sang pemain baru langsung tampil yahud, dan menjadi bagian dari keberhasilan MU memetik tiga angka pada laga pembuka Premier League 2024/2025.

Sumber : Football Insider

4 dari 4 halaman

MU Berusaha Stabil di Klasemen

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • SportBites

  • Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer